Menu

Fakta-fakta Pilot Cantik Athira Farina yang Dijodohkan dengan El Rumi Ternyata Punya Segudang Bakat!

10 Januari 2021 09:00 WIB

Athira Farina (Instagram/@athirafarina)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini sedang viral pilot wanita keren, Athira Farina atas kabar dijodohkannya El Rumi dengan dirinya lewat Irwan Mussry.

Cantik dan berbakat, Athira Farina bukan sekadar pilot biasa. Bisa dikatakan ia juga seorang selebgram dengan akun Instagram yang sudah terverifikasi dan memiliki 337 ribu followers.

Pemilik nama lengkap Athira Farina Putri ini masih tergolong pilot muda dengan kelahirannya di tanggal 7 Januari 1992. Ranah pekerjaannya yang cukup jarang disentuh oleh wanita, membuat Athira Farina jadi mempunyai pandangan yang agak berbeda dari orang awam. 

Gaji yang diperolehnya pun bukan main. Walau belum memiliki jam terbang yang banyak seperti senior-seniornya, Athira mengaku mengantongi gaji kurang lebih sebesar Rp50 juta.

"Sekitar Rp 50 juta lah untuk baru ya," ungkap Athira Farina dalam acara 'Hotman Paris Show'.

Selain berkendara di uadar, Athira Farina sendiri juga mempunyai hobi bersepeda. Aksi bersepedanya banyak ia abadikan ke dalam akun Instagram.

Dilihat dari akun Instagramnya, Athira menganut sistem lembur dan liburan yang seimbang. Ia suka traveling ke beberapa tempat bernuansa alam di sela-sela jam terbangnya.

Pilot cantik ini enggak selesai-selesai bikin orang terkagum. Tangannya bukan hanya mahir di depan kemudi pesawat, ia juga mahir menabuh drum. 

Athira memiliki akun YouTube yang isi di dalamnya cukup banyak drum cover dari beberapa lagu tekenal.