Menu

Raffi Ahmad Puji Kesuksesan Fuji di Usia Muda, Netizen Kesal: Sukses Gara-gara Simpati...

24 Maret 2023 18:52 WIB

Fujianti Utami Putri alias Fuji (Instagram/@fuji_an)

HerStory, Jakarta —

Fuji ramai mendapat pujian dari para fans-nya karena berhasil membeli rumah harga Rp12 miliar di usianya yang masih sangat muda. Kesuksesan Fuji pun memotivasi para fans-nya.

Diketahui nama Fuji mulai naik setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal karena kecelakaan. Sejak saat itu, sosok Fuji yang telaten merawat Gala Sky langsung jadi sorotan.

Berkat kecantikannya dan bakatnya di dunia hiburan, ia langsung ramai ditawari iklan hingga film. Ia bahkan sukses menjadi youtuber terkenal.

Sedikit demi sedikit ia mengumpulkan uang untuk membeli rumahnya saat ini. Fuji pun berbangga diri bisa membeli rumah meski baru berusia 20 tahun.

Presenter senior, Raffi Ahmad bahkan ikut bangga dengan pencapaian Fuji. Ia bahkan tak segan memuji kesuksesan Fuji secara langsung.

"Gokil sih rumah barunya Fuji, bikin semangat anak-anak muda. congratulation ya say," ucap Raffi Ahmad dalam video yang diunggah kembali oleh akun Instagram @lambenyinyir_official.

Tapi ucapan Raffi itu pun menuai perdebatan di kalangan netizen. Menurut netizen, Fuji kini terkenal berkat faktor keberuntungan.

"Kalau kakak2nya masih ada, mustahil deh. Aji mumpung itu mah," tulis netizen.

"Dulu dia siapa sih kalo vaness dan kakanya nggak kecelakaan? tapi kalo disinggung terkenal karena musibah, dia marah2," sahut lainnya.

"Sukses gara2 simpati netijen aja bangga wkwkwkw," sentil netizen.

"Kerja keras apaan sih. Orang kebetulan aja kak vaness sama mas abinya meninggal. Dia kan ke up karena paling care dan semua orang empati. Keberuntungan lebih setuju," timpal lainnya.

Share Artikel:

Oleh: Dea Dezellynda Madya Ratri