Menu

Nora Alexandra Dituding Wajahnya Penuh Operasi Plastik dan Beberkan Hanya Payudaranya yang Implan

12 Januari 2021 22:00 WIB

Nora Alexandra (Instagram/ncdpapl)

HerStory, Jakarta —

Nora Alexandra tuai komentar negatif bertubi-tubi. Paras cantiknya sering kali menuai kontroversi publik. Banyak yang menuding Nora melakukan operasi di sana-sini yang mana ia sendiri enggak melakukan hal tersebut. 

Benar rupayanya kalimat cantik itu luka, Nora sudah merasakannya sendiri setiap kali disorot media atau mengunggah potret wajahnya yang memang cantik bak seorang Dewi. Ternyata, paras cantiknya enggak selalu membuat Nora bahagia dan enggak selalu juga menuai pujian. Banyak oknum yang malah memfitnah dirinya sudah melakukan operasi besar-besaran di daerah muka.

Menurutnya, banyak orang yang memang menilai dia bukan wanita baik-baik hanya karena melihat wajahnya. Padahal mereka juga enggak mengenal Nora secara langsung, bertemu pun enggak pernah.

"Nora akan terus disalahkan sebab Nora akan gampang dituding karena Nora posisi di luar. Belum lagi orang banyak mengeCAP Nora nggak baik, entah mereka terawang dari wajah (dan bisa bicara begitu walau belum bertemu)," ujarnya.

Belum lama ini, tudingan operasi plastik yang ia jalani naik lagi kepermukaan dan membuat istri dari musisi, Jerinx geram. 

"Lo ada masalah apa ama gw? Sok2an main FITNAH muka gw suntikan! Hello asli dari rahim ibu," tulisnya sebagai jawaban dari salah satu netizen yang megomentari wajahnya.

Sebelumnya terdapat salah satu akun di Twitter yang mengatakan Nora akan keriput seperti nenek lampir jika wajahnya penuh dengan suntikkan hasil operasi.

"Bibir suntik, janggut suntik , hidung suntik ... Bener gak sih ... Nnti kalau sudah tua wajahnya ngriput kayak nenek lampir .. bener gak sih," tulis akun tersebut.

Enggak terima, Nora membalas dengan membeberkan fakta baru tentang dirinya dan ia enggak malu untuk berkata jujur. Nora mengaku enggak pernah melakukan operasi pada wajah kecuali implan pada payudaranya.

"mau tahu yg palsu dari gw apa? Nih Payudara gw implant, gak usah lo berasumsi yg gak benar cuk," jelas wanita berumur 26 tahun tersebut.

Selain kena tuding operasi plastik, Nora juga sempat dituding berselingkuh dari suaminya yang kini sedang mendekam di penjara karena kasus 'IDI Kacung WHO' di pertengahan tahun 2020 berkaitan dengan dirinya yang menyebar konspirasi tentang virus Covid-19.