Menu

Buka Lembaran Baru, Ifan Seventeen Ungkap Alasan Cintai Citra Monica

15 Januari 2021 13:30 WIB

Ifan Seventeen dan Citra Monica (Instagram/ifanseventeen)

HerStory, Jakarta —

Ifan tampaknya semakin siap menjalani lembaran baru perjalanan kisah cintanya bersama Citra Monica. Setelah sebelumnya, ia sempat terpukul dengan kepergian sang istri Dylan Sahara, yang meninggal dunia dalam musibah tsunami pada 2018 silam.

Saat ditemui awak media, pria keturunan Melayu-Tionghoa ini mengungkap alasannya mau membuka hatinya untuk Citra. Diakui Ifan, Citra memiliki hati yang besar dan sabar. 

"Hatinya besar banget. Menurutku, orang yang bisa bersama aku itu orang yang memang membutuhkan kesabaran lebih. Karena, mau enggak mau akan 'dihantui' masa lalu," ujar Ifan seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro, Jumat (15/1/2021).

Enggak cuma itu, pemilik nama asli Riefian Fajarsyah ini juga memuji sikap Citra yang mampu menerima masa lalunya. Apalagi, Ifan memiliki masa lalu yang cukup dengan mendiang Dylan Sahara dan tak akan melupakan hal tersebut. 

"Aku punya cerita masa lalu yang kuat dan aku enggak mau menghilangkan masa laluku. Jadi, memang harus bisa menghargai masa lalunya masing-masing. Bahkan, Citra orang yang bisa mencintai masa lalu gue, jadi spesial," tutur Ifan.

Di awal pergantian tahun 2021, Ifan dan Citra dengan kompak meresmikan hubungannya tersebut. Ia mengaku, sudah menjalin hubungan dengan Citra sejak Agustus 2020 lalu. Namun, butuh waktu lama bagi Ifan untuk menguak hubungannya dengan Citra. 

"Kita dekat yang benar-benar in relationship itu dari Agustus 2020. Cuma gue memutuskan untuk menunjukkan kepada masyarakat baru sekarang. Karena gue pengen memastikan dulu," sambung Ifan.

"Sebelum kita berdua memastikan hati masing-masing, gue memang pengen berproses dulu enggak mau nunjukin dulu. Sekarang, secara hati InsyaAllah kita berdua sudah pasti," pungkasnya.

Artikel Pilihan