Menu

'Kang Cekik dan Banting Udah Ketebak', Hard Gumay Emosi Dilabrak Artis R Gegara Ramalan, Suami Lesti Kejora?

14 April 2023 22:46 WIB

Rizky Billar, Lesti Kejora, Hard Gumay (Berbagai Sumber/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Hard Gumay mengaku pernah pernah dilabrak oleh salah satu artis inisial R, karena tak terima dengan ramalannya.

"Ada salah satu yang gue terawang di antara R ini nggak terima, melabrak lewat DM, ngata-ngatain," ujar Hard Gumay dilansir dari unggahan Instagram @lambe_danu, Jumat (14/4/2023).

Belakangan, Hard Gumay memang sering menyebut artis inisial R dalam ramalannya yang kebanyakan buruk. Namun, ia melakukannya untuk memenuhi permintaan netizen dan pihak TV.

"Tapi, yang jelas tugas gue adalah memenuhi permintaan netizen, permintaan TV 'May ramal orang ini, ramal Rizky Billar'. Ya udah gue ramal," ujarnya.

Namun, salah satu artis inisial R ini justru tak terima dan memakinya. Hard Gumay mengatakan artis inisial R tersebut adalah pria mokondo.

"Lah tapi kalau ada yang nggak terima, ya lu jangan artis dong. Balik lagi aja ke karir lu yang lama," ujarnya.

Selain mokondo, Hard Gumay mengatakan artis inisial R itu juga suka melakukan kekerasan terhadap perempuan. Karena itu, orang yang menghadapinya harus lebih sabar.

"Nasihat buat diri gue sendiri sih, gue mesti sabar ngadepin yang inisial R ini ya. Kan ada banyak nih inisial R, yang R satu ini yang suka melakukan kekerasan sama perempuan lagi, harus lebih sabar ngadepin dia," jelasnya.

Sejumlah netizen menduga artis inisial R yang disebut Hard Gumay adalah Rizky Billar.

"Inisial R mokondo aku kepikiran laki Ricis. Eh malah disebut langsung sama Gumay, Rizky Billar. Banyak bener yang inisial R soalnya," kata @emiliamur**.

"Kalau RA nggak mungkin ngelabrak gitu, dia sibuk. Pasti R yang satu lagi yang suka balesin komen netizen," tambah @psyakir**. "Kang cekik & banting yang emosian mah udah ketebak," imbuh @nonoxvie**.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti