Menu

Sering Dikritik Tampil Seksi Bareng Suami, Siti Badriah: yang Penting Kita Happy!

22 Januari 2021 07:40 WIB

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin (Instagram/sitibadriahh)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini, pedangdut cantik Siti Badriah kerap menerima komentar pedas dari warganet. Mereka beramai-ramai mengomentari Siti Badriah yang kerap tampil seksi bersama sang suami, Krisjiana Baharudin.

Kendati demikian, Sibad sapaan akrabnya, mengaku tak ingin lagi mempedulikan cibiran dari warganet. Hal tersebut diungkap Sibad saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Sekarang kita berdua kayak, terserah kalian deh mau ngomong apa. Yang penting kita happy dengan kehidupan yang sekarang gitu jadi kita enggak mikirin apapun komentar orang lain," ujar Sibad seperti dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Jumat (22/1/2021).

Sibad juga mengaku, dulu ia kerap kali kepikiran cibiran warganet yang membuatnya sakit hati. Bahkan, ia sempat berniat ingin membalas komentar cibiran tersebut. 

"Awal-awal kepikiran banget kalau misalkan ada yang ngehujat malah nangis, malah ngadu-ngadu, malah pengen bales," tutur Sibad.

Namun, untuk saat ini, ia memilih untuk tak mempedulikan hal tersebut dan menikmati kehidupan bahagianya saat ini bersama Krisjiana.

"Tapi, untuk sekarang ya sudahlah, aku ngerasa aku happy dengan hidup aku sekarang. Jadi, buat apa aku mikirin omongan orang lain," sambung Sibad.

Sibad juga merasa tak ingin membaca komentar dari warganet terkait unggahannya di media sosial. Ia merasa lebih baik tak mengetahui komentar-komentar hujatan dari warganet yang dilayangkan untuknya dan sang suami.

"(Baca komentar) sekarang enggak, tapi sekal-kali (iya). Tapi, kadang cuma kayak gini, oh yaudah. Tapi kalau terlalu banyak yang aneh-aneh, aku lebih baik enggak baca," pungkas Sibad.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha