Menu

Imel Putri Terang-Terangan Sebut Suami Zaskia Gotik Banyak Utang: Dia yang Ngutang, Saya yang Ganti Rugi!

26 Januari 2021 19:40 WIB

Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik, Imel Putri C (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Imel Putri Cahyati kembali mencuri perhatian publik lewat curhatannya di Instagram. Imel secara terang-terangan menyebut suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, memiliki banyak utang. Hal tersebut diungkap Imel lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

Mantan istri Sirajuddin Mahmud ini menyinggung soal utang hingga nafkah anak dalam curhatannya tersebut. Bahkan, diakui Imel, ia digugat untuk membayar utang mantan suaminya itu.

"Hak aja belum di bagi, sya udah di gugat suruh bayar hutangnya... Mbok yoo di selesaikan dl giliran bagi utang gercep bener... dia yg ngutang sya yg ganti rugi," tulis Imel dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Selasa (26/1/2021).

Tak hanya mengeluhkan soal tagihan utang yang dilimpahkan kepadanya, Imel juga menyinggung soal nafkah yang diberikan Sirajuddin untuk putrinya, Aqila.

"Kumenangissssssss... dipikir cari duit gampang!! Udah sya handle nafkah anak aja coba bersyukukr ga usah lagi yg lain ikut nimbrung Ckckck...," tutur Imel.

Seakan meledek, Imel memberi ucapan selamat kepada sang mantan suami yang bakal menegikuti sidang di Balikpapan dan di Jakarta.

"Slamat bersidang yg di balikpapan, Smoga sidang yg di Jakarta pun nati lancar. Semoga Allah kasih rezeki yg jauh lebih besar dari apa yg kalian minta," pungkas Imel.

Unggahan Imel tersebut sontak menjadi sorotan warganet. Banyak warganet yang meninggalkan beragam komentar dalam unggahan milik Imel tersebut.

"Semangatttt teteh Imel semoga org seprti itu segera diberikan hidayah ?????? Aamiin," komentar @ekaherlambang95.

"Bang @sirajuddinmahmudsabang Km di sindir mba nya lho," saut @putrisangprincess.

"Banyak gaya emang itu laki .. pdahal pelit ya bun @imelpc," timpal @vina_nurviyana99.