Menu

Beberkan Soal Kehidupan Seks, Eva Belisima Sebut Kiwil Minta 'Jatah' Setiap Bertemu

28 Januari 2021 13:30 WIB

Eva Belisima dan Kiwil. (Instagram/evabelisima_official)

HerStory, Jakarta —

Nama Eva Belisima belakangan santer terdengar lantaran pernikahannya dengan komedian Kiwil. Sayangnya pernikahan itu tak berlangsung lama karena Eva merasa kasihan dengan istri pertama Kiwil, Rohimah Ali yang enggan di poligami.

Meski begitu, Eva menjelaskan bahwa dirinya dan Kiwil benar-benar saling mencintai. Hal itu terbukti dengan gairah seksual yang dirasakan keduanya.

Sebelum berpisah dengan Kiwil, Eva mengatakan bahwa hasrat untuk berhubungan intim sama seperti pengantin baru pada umumnya.

"Ya normal sih, karena kan aku juga LDR ya. Ya layaknya pengantin barulah, biasalah," ujar Eva Belisima kepada awak media.

Selain itu, Eva juga menjelaskan bahwa dirinya dan Kiwil menjalani hubungan jarak jauh, sehingga saat bertemu langsung melepas rasa rindu.

"Ya kalau ketemu pastilah (berhubungan seks). Tapi nggak tiap hari juga. Aku kan sama Mas Kiwil udah dewasa, sebenarnya yang kita cari bukan seks semata, kenyamanan, lebih ke ya orang yang udah sama cocok, udah komitmen," ujar Eva.

"Bisalah (kehitung dengan jari), intinya normal saja. Ya kalau ketemu pastilah namanya suami istri ya kan," sambungnya.

Kiwil pun mengakui bahwa Eva memiliki tubuh yang seksi. Dengan begitu, Kiwil terus jatuh hati kepada istri keduanya itu,

"Gue kan udah seksi begini, Mas Kiwil lihat gue jangankan pakai baju seksi, lihat gue begini aja (pakai baju biasa) udah kelepek-kelepek. Dia bilang saya selalu seksi setiap saat, kapan pun, di mana pun. Jadi begitu pernyataannya," tutup Eva.

Share Artikel:

Oleh: Nada Saffana