Menu

Nama Ayu Ting Ting Belum Ada di Data KUA Depok, Adit Jayusman Jadi Menikahinya Tahun Ini?

28 Januari 2021 22:20 WIB

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Kabar pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman dalam waktu dekat semakin berisik saja dibicarakan oleh penggemarnya. 

Teman-teman dan keluarga Ayu yang mendukung serta gelagat romantis dari pasangan tersebut membuat penilaian publik bahwa sebentar lagi dunia hiburan akan dapat berita heboh pernikahan janda anak satu tersebut. 

Berita pernikahan ini juga sempat dibocorkan oleh Ketua RT di kediaman Ayu Ting Ting. Romal selaku Ketua RT membeberkan bahwa surat permohonan menikah sudah keluar.

"Insya Allah Ayu menikah antara Januari atau Februari. Kenapa begitu? surat sudah keluar," terang Romal.

Berbeda dengan apa yang dikabarkan, Kantor Urusan Agama (KUA) Sukmajaya, Depok belum menerima pendaftar atas nama Adit dan Ayu. Hal tersebut disampaikan oleh Penghulu KUA Depok, Komaruddin pada hari Kamis (28/01/21).

"Sampai saat ini kita belum menerima pendaftarannya," Ucapnya.

Muncul spekulasi lain, terdapat kemungkinan Ayu dan Adit akan melakukan proses ijab kabul dan melangsungkan pernikahan di tempat lain.

Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Ayu Ting Ting maupun kekasihnya, Adit Jayusman. Namun beberapa waktu lalu Ayu yang sempat ditemui media sempat meminta doa terkait hubungannya dengan Adit.

"Doain aja ya. Maaf saya belum bisa banyak ngomong," kata Ayu Ting Ting.