Menu

Wijin Ulang Tahun, Gisella Anastasia Absen Beri Kado

29 Januari 2021 18:50 WIB

Wijaya Saputra atau Wijin dan Gisella Anastasia. (Instagram/jaysforeal)

HerStory, Jakarta —

Kekasih Gisella Anastasia, Wijaya Saputra alias Wijin baru saja berulang tahun ke-36 tahun pada 25 Januari 2021. Hari spesial itu dirayakan dengan bahagia bersama Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten.

Sebelum merayakan ulang tahun kekasihnya, Gisella Anastasia sempat menjalani isolasi mandiri karena sempat berkontak dengan seseorang yang positif Covid-19. 

Ada yang menarik perhatian dari perayaannya Wijin kali ini. Gisel mengaku hanya mengadakan perayaan sederhana tanpa memberikan kado.

"Jadi kemarin cuma berdoa sama celebrate sederhana aja. Udah umur segini juga," kata Gisella Anastasia, Kamis (28/01/21).

Menurutnya, Wijin sudah terlalu berumum untuk mendapatkan hadiah. Meski begitu, ibu dari Gempita tetap memberikan dukungan dan doa untuk kekasihnya tersebut.

"Cuma kasih kue doang, kalau doa mah pasti didoain," ucapnya.

Wijin adalah salah satu orang yang selalu mendukung Gisella Anastasia dalam menjalani proses hukumnya karena tersandung kasus video syur yang menjerat dirinnya dengan Michael Defretes Yukinobu pada tahun 2017 silam dan baru terkuak pada akhir tahun 2020 lalu.