Menu

Baru Saja Resmi Jadi Pasutri, Ririn & Ibnu Jamil Akui Ada yang Tak Suka dengan Pernikahannya, Duh Siapa Sih?

02 Februari 2021 20:20 WIB

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Instagram/ririnekawati)

HerStory, Jakarta —

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil kini tengah merasakan kebahagian menjadi pasangan suami dan istri. Keduanya baru saja secara resmi melangsungkan pernikahannya, Sabtu (30/1/2021) lalu.

Namun, ditengah kebahagiaannya tersebut, ada saja pihak-pihak yang tak senang melihat Ririn dan Ibnu bersatu. Hal itu diakui keduanya lewat kanal YouTube Jamilo TV.

Kala itu, setelah melangsungkan acara pernikahan, Ririn dan Ibnu dengan senang hati menjawab beberapa pertanyaan mengenai hubungannya, yang sempat membuat publik penasaran.

Dari sekian banyak pertanyaan, Ibnu menjawab adanya pihak yang tak senang melihat dirinya bahagia bersama Ririn. Kendati demikian, Ibnu tak membeberkan secara pasti mengenai pihak yang dimaksud. 

"Gue merasakan ada (yang enggak senang dengan pernikahan ini). Ada, tapi dari masa lalu. Pasti ada," ujar Ibnu seperti dikutip, Selasa (2/2/2021).

Tak mau ambil pusing dengan hal itu, Ririn justru menyikapinya dengan bijak. Ririn mengaku, tak menuntut siapa pun untuk menyukai hubungannya dengan Ibnu. Karena baginya, setiap orang memiliki cara berpikir dan pandangannya masing-masing.

"Balik lagi ke diri kita sih, bagaimana cara belajar berdamai sama keadaan. Jadi, mau orang suka atau enggak suka dengan ini semua, kita enggak ada keharusan untuk buat orang lain suka. Karena mereka punya cara berpikir sendiri dan mereka punya hak akan itu," tutur Ririn.

"Jadi, lebih baik kalau menurut aku pribadi, menurut aku ini yang terbaik buat aku, enggak merugikan orang lain, enggak menyakiti orang lain, enggak ngejahati orang lain, aku akan lakukan Bismillah," sambung Ririn.

Ririn dan Ibnu bertemu saat keduanya secara resmi telah menyandang status janda dan dua. Bagi keduanya, seharusnya tak ada pihak yang tersakiti akan keputusannya yang kembali menikah. 

"Ririn sendirian bukan karena Ibnu, Ibnu sendirian bukan karena Ririn. Jadi, kita bertemu disaat sama-sama kita sendiri," kata Ririn.

"Karena kita bertemu enggak ada niatan untuk mengkhianati orang lain, menyakit orang lain, kita bener-bener dateng sama-sama kosong, jadi kita saling ngisi kekosongan itu," pungkas Ibnu menimpali. 

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan