Menu

Doddy Soedrajat Mau Operasi Kantung Mata Demi Persiapan Nikah, Komentar Netizen pada Kocak: Kirain Mau Sunat Lagi!

05 Juni 2023 20:00 WIB

Mayang dan Doddy Soedrajat saat berlibur di Turki (Instagram/doddysoedrajat_1)

HerStory, Jakarta —

Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sodrajat kembali menjadi sorotan warganet. Sebab, baru-baru ini ia tampak sedang berada di klinik kecantikan bersama putrinya, Mayang Lucyana Fitri.

Kali ini bukan Mayang yang akan melakukan perawatan, melainkan dirinya sendiri. Ia mengaku ingin melakukan operasi kantung matanya untuk persiapan pernikahannya yang masih dirahasiakan tanggalnya.

"Untuk memperganteng ya. Ada sesuatu yang mau dioperasi di bagian tubuh daddy, untuk persiapan nikah juga kali ya," kata Doddy Soedrajat dikutip dari akun gosio @bundsthetic, Senin (5/6/2023).

Mayang dan dokter yang berada di sampignya pun hanya tersenyum mendengar alasan Doddy Soedrajat yang ingin mengoperasi wajahnya. 

Dalam video tersebut, Dossy juga menunjukkan kantung matanya yang terlihat bergelambir. Ia juga membeberkan jika dokter yang akan mengoperasinya adalah dokter yang sama dengan yang mengoperasi Mayang.

Aksi Doddy Soedrajat itu pun langsung ramai dikomentari warganet. Banyak netizen heran dengan aksi bapak tiga orang anak itu.

"Dioperasi jadi kantong semar," komentar warganet.

"Ini orang emang sengaja minta dihujat nggak sih jadinya?" tulis netizen lainnya.

"Banyakin ibadah banyakin istigfar banyakin sedekah pak ..... Udah malu kalau disebut puber. Mending kerja yg bener , tebelin kantong isi dompet n rekening. .. hidup tua dengan tenang," tambah netizen lain.

"Kirain mau sunat lagi," ujar warganet yang lain.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari

Artikel Pilihan