Menu

Dituduh Punya Kepribadian Buruk, Rekan Kerja Kim Sejeong Angkat Suara: Dia Itu Orangnya...

13 Februari 2021 14:40 WIB

Kim Sejeong. (Instagram/clean_0828)

HerStory, Tangerang —

Sebagai seorang selebriti, tentunya sulit mengendalikan apa yang orang katakan tentang dirimu. Begitupun dengan Sejeong, penyanyi sekaligus aktris di drama terkenal The Uncanny Counter.

Memiliki kepribadian yang menyenangkan dan santai membuat Sejeong sering dijadikan omongan bagi orang-orang sekitarnya. Pernah bermain dengan Sehun EXO di variety show besutan Netflix, Butler, Sejeong pun mulai dilirik oleh khalayak ramai. 

Ketika dramanya The Uncanny Counter berakhir, para staff yang bekerja bersamanya pun memuji kepribadian Sejeong. Namun, beberapa netizen pun menyerangnya dengan menuduh agensinya, Jellyfish Entertainment, membayar staff-staff tersebut untuk memuji Sejeong. 

Untungnya, salah satu orang dalam di dunia industri pun mengungkapkan dukungan dan pembelaannya atas kasus Sejeong. 

"Dia itu orangnya sangat ceria," ungkap orang tersebut.

"Dia selalu memberikan yang terbaik ketika dia kerja," lanjutnya.

"Bahkan ketika kemarahan bisa dimaklumi, dia (Sejeong) bisa mengatasi situasi-situasi tersebut dengan lancar. Dia sangat baik dan hangat kepada semua staffnya. Dia mengambil inisiatif dalam setiap hal yang ia lakukan," ungkap orang tersebut. 

"Dia sangat dewasa, tetapi terkadang dia terlihat seperti seorang wanita muda dan naif karena dia sangat sering tersenyum. Kalau dia melihat kesempatan, dia akan mengejarnya. Sebanyak itu lah ia menyiapkan diri untuk pekerjaannya," lanjutnya.

Orang tersebut juga memuji sifat Sejeong yang ia nilai sangat sopan sebagai seorang aktris.

"Dia menyapa semua orang dengan baik dan punya kesopansantunan yang hebat," ungkapnya.

Share Artikel:

Oleh: Dwi Krisna Juniarti

Artikel Pilihan