Menu

Isu Makin Panas, Dewi Perssik Mendadak Akui Sering Jenguk dan Bantu Saipul Jamil saat di Penjara: Sudah Support Uang dan Makan!

02 Agustus 2023 18:35 WIB

Ilustrasi foto Saipul Jamil dan Dewi Perssik. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Usai hubungannya dan Saipul Jamil yang memanas, Dewi Perssik kini mengaku bahwa sebenarnya ia seringkali memberikan bantuan untuk sang mantan suami saat masih berada di dalam penjara.

Seperti yang diketahui, Bang Ipul memang pernah mendekam di dalam penjara selama beberapa tahun karena kasus yang menjeratnya dan kemudian bebas pada 2021 lalu.

Menurut sang biduan, ia kerap datang untuk menjenguk dan memberikan dukungan kepada sang mantan suami.

"Aku mencoba baik karena aku kasihan. Dia masuk penjara aku datang. Aku support uang, waktu, support makanan lewat kak Indah Sari," ujar Dewi Perssik di bilangan Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2023).

Sementara itu, usai lepas dari lapas ia malah kerap dilemparkan komentar negatif dari sang mantan suami padahal sudah mencoba untuk menjalin hubungan baik dengan Bang Ipul meskipun telah berstatus sebagai mantan istri.

Bahkan, Depe mengaku lebih dongkol karena komentar atau kritikan dari Saipul Jamil itu tidak disampaikan secara langsung kepada dirinya.

Saipul Jamil kerap menyampaikan kritiknya melalui orang lain atau media dan tak pernah secara langsung. Itu membuat janda Aldi Taher kesal karena ia merasa sudah menjalin komunikasi namun justru mantan suaminya malah menyampaikan pesan yang sama sekali berbeda atas apa yang didengarnya dari pihak lain seperti contohnya saat Saipul Jamil sering berkirim pesan 'kangen'.

"Ngomongin kangen, kangen, doank. Tapi aku nggak pernah gubris karena aku merasa hubungan kita sudah selesai. Aku sudah punya kehidupan baru," ujar Depe.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza