Menu

Klarifikasi Krisdayanti Soal Tak Pakai Hijab dan Baju Tertutup saat Masuk Masjid Tiban, Tak Ambil Pusing Banyak yang Hujat

24 Agustus 2023 14:45 WIB

Krisdayanti (Instagram/krisdayantilemos)

HerStory, Jakarta —

Penampilan Krisdayanti saat menyambangi dan masuk ke dalam salah satu masjid besar menuai sorotan. Istri Raul Lemos itu ramai dihujat lantara cara berpakaiannya dinilai kurang sopan. Tanpa mengenakan hijab dan berbusana tertutup, Krisdayanti ramai dihujat.

Baru-baru ini, Krisdayanti memberikan klarifikasi perihal cara berpakaiannya saat masuk ke dalam Masjid Tiban. Hal tersebut diungkap KD sapaanya ini saat menjadi tamu dalam program yang dipandu Raffi Ahmad di Trans7.

Ibu empat anak ini mengaku enggan ambil pusing dengan beragam cibiran yang datang kepadanya. Krisdyanati menuturkan, saat itu ia sedang mampir ke masjid tersebut usai kunjungan ke daerah pemilihan.

"Ya nggak apa-apa (dihujat). Jadi kan ini salah satu kegiatan kita kalau di Dapil, kalau lagi turun, bounding dengan masyarakat," ujar ibunda Aurel Hermansyah ini seperti dikutip, Kamis (24/8/2023).

Menurut Krisdayanti, bukan hanya dirinya yang tak menutup aurat saat menyambangi Masjid Tiban. Ada banyak wisatawan dari agama lain yang berkunjung ke sana.

"Di situ pun banyak umat nasrani, umat agama lain yang datang, bahkan jadi tempat wisata juga. Jadi memang di sana tidak diharuskan pakai kerudung," jelas Krisdayanti.

Krisdayanti menuturkan, ia bukan hanya sekadar berkunjung melainkan juga ikut melaksanakan solat di sana.

"Insya Allah pokoknya ibadah kita jangan sampai terlambat, jadi dimana pun, jadi di Malang itu memang banyak, belok kanan kiri ada langgar, ada mushola, ini salah satu masjid besar di Tiban jadi ya seperti biasa saja orang masuk masjid," imbuhnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan