Menu

Ngebet, Aurel Hermansyah Ajak Calon Suami ke Dokter Kandungan Pascra Lamaran, Atta Halilintar: Malam Pertama Gas Pol, Rem Blong!

19 Maret 2021 20:20 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/attahalilintar)

HerStory, Jakarta —

Pasca melangsungkan acara lamaran, Aurel Hermansyah mendadak mengajak Atta Halilintar ke dokter kandungan. Bukan karena Aurel tengah mengandung, melainkan ia yang ingin berkonsultasi demi memiliki anak kembar. Momen tersebut terekam dalam vlog di kanal YouTube milik Atta Halilintar. 

"Jadi hari ini aku pengen ke dokter kandungan, jangan salah paham ya guys. Bukan berarti dia (Aurel) sudah hamil, bukan. Cuma karena kita pengen program anak kembar, jadi kita mau tanya dulu program anak kembar itu seperti apa," ujar Atta seperti dikutip, Jumat (19/3/2021).

Kendati demikian, Atta tampaknya penasaran dengan alasan sang calon istri mengajaknya untuk pergi ke dokter kandungan pasca lamaran. Menurutnya, masih banyak waktu setelah akad pernikahan untuk berkonsultasi ke dokter kandungan.

"Enggak tahu nih dokternya dari Aurel, semua Aurel yang atur, aku ikut aja karena aku enggak ngerti sama sekali tiba-tiba diajaknya sekarang. Tapi, kenapa cek kandungannya harus sekarang sih? Kenapa enggak nanti aja habis nikah? Kenapa harus sekarang?," tanya Atta penasaran.

Aurel pun mencoba menjelaskan mengenai ia yang mengajak Atta untuk bertemu dokter kandungan secepatnya. Aurel melakukan semua ini lantaran tak mau menunda momongan setelah menikah.

Aurel juga beranggapan, kalau malam pertamanya langsung membuahkan hasil, ia takut kalau keinginannya untuk memiliki anak kembar tak terlaksana. Oleh karena itu, ia ingin berkonsultasi dan menanyakan prosedur terkait keinginannya untuk memiliki anak kembar.

"Emang kamu bisa nahan? Nanti kalau malam pertama kita an enggak tahu, kalau misalnya malam pertama nanti tiba-tiba jos gimana? Kan pengennya kembar, kalau nanti enggak jadi kembar gimana?," jelas Aurel.

Atta pun tampak memahami tujuan di balik niat Aurel yang mengajaknya ke dokter kandungan. 

"Soalnya gini guys, kata dia, kalau enggak misalkan cek sekarang, nanti malam pertama langsung jos enggak jadi anak kembar. Jadi, harus diprogram dari sekarang. Jadi, waktu malam pertama langsung gas pol, rem blong hahaha," tutur Atta.

Terkait alasannya melakukan program bayi kembar, Aurel mengaku hal tersebut adalah bagian dari keinginan yang ingin diwujudkan olehnya. Sudah sejak lama, Aurel berharap, bisa memiliki anak kembar setelah menikah nantinya.

"Karena aku pengen banget punya anak kembar. Dari dulu itu kalau punya anak pengennya kembar," kata Aurel.

Tak hanya Aurel, Atta pun mendambakan hal yang sama. Kendati demikian, apapun yang terjadi nantinya, diberi anak kembar atau tidak, Atta tetap bersyukur atas pemberian Tuhan tersebut.

Namun, saat ini, ia dan Aurel tetap berikhtiar untuk mewujudkan keinginananya untuk memiliki anak kembar. "Dikasih kembar atau enggak kembar, itu pemberian dari Yang Maha Kuasa. Tapi, sekarang kita mau berusaha dulu untuk punya anak kembar," pungaks Atta.

Wah! semoga keinginan Atta dan Aurel bisa terwujud ya Beauty!