Menu

Terkenal dengan Suka Ngeroasting, Ini Dia Pesohor yang Pernah Kena Roasting Kiky Saputri

26 Maret 2021 16:30 WIB

Kiky Saputri. (Instagram/kikysaputrii)

HerStory, Jakarta —

Siapa yang gak kenal Kiky Saputri. Komedian yang doyan ngeroasting ini selalu menjadi perhatian warganet karena orang-orang yang kena roasting Kiky bukan orang sembarangan. 

Sebagi seorang komedian, Kiky pun sering diundang untuk meroasting orang penting seperti, menteri ataupun juga artis-artis papan atas. Siapa saja sih? Yuk intip!

Susi Pudjiastuti

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan yang terkenal gaul juga pernah kena roasting Kiky Saputri saat masih menjadi menteri. Kiky pun menyebutkan bahwa Ibu Susi dipilih Presiden Jokowi karena butuh orang gila yang mengurus negeri.

Lalu Kiky pun menimpali lagi dengan candaaan yang menohok "Berarti banyak orang waras yang gak bisa kerja, ayo jadi orang gila," sebut Kiky yang mengundang gelak tawa. 

Fadli Zon 

Seorang pejabat tinggi negara, Fadli Zon juga sempat kena roasting Kiky yang menyebutkan bahwa Kiky sangat ngefans dengan Fadli Zon. Kiky menyinggung soal keaktifan Fadli Zon di media sosial twitter.

"Saya ngefans banget sama Bapak Fadli Zon, apalgi Saya juga sering ngepoin twitter beliau, ih keren banget. Setiap tweet Bapak ribuan pembalasnya, tapi isinya hujatan semua," ungkap Kiky yang membuat Fadli Zon tertawa. 

Feni Rose

Pembawa acara yang dikenal dengan mulutnya yang pedas, Feni Rose pada hari ulang tahunnya mendapat hadiah spesial dari Kiky Saputri, yaitu roastingan.

Sambil duduk di kursi panas, Feni Rose pun menikmati roastingan Kiky sambil tertawa-tawa. "Sudah 18 tahun ngegosipin orang, kapan mau tobat?" candaan Kiky yang membuat Feni Rose tertawa.

Andre Taulany 

Mantan anggota band Stinky ini juga pernah kena roasting Kiky, Andre Taulany kena roasting saat dia berulang tahun. "Tahun lalu Pak Andre mengundang Kahitna dalam acara ulang tahun Bapak, maksudnya apa ya, pak? Mau Kahitna bubar juga kayak Stunky," kata Kiky membuat semua orang yang ada di dalam studio tertawa. 

Lesti Kejora

Pedangdut Lesti Kejora juga kena roasting Kiky saat tampil bersama calon suaminya, Rizky Billar. Dalam roastingan tersebut Kiky menyinggung tentang suara Lesti yang berbeda saat bernyanyi dan berbicara. 

"Lesti tuh hebat banget, cengkoknya pas nyanyi bagus banget, tapi pas ngomong suaranya cempreng banget kayak kaleng nastar!" canda Kiky yang mengundang tawa. 

Sandiaga Uno 

Penguasha sukses dan politis ganteng, Sandiaga Uno juga sempat kena roasting Kiky. Komedian yang suka ngeroasting ini menyinggung Pak Sandi yang gagal dalam menjadi wakil presiden.

"Pak Sandi tuh bisa olahraga, bisa main gitar, semuanya bisa. Tapi satu yang Pak Sandi gak bisa. Gak bisa jadi wakil presiden," kata Kiky yang membuat Sandiaga Uno ketawa sampai gak bisa berkata-kata. 

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini