Menu

Kegirangan Video Dirinya Trending #1 di YouTube, Arsy Hermansyah: Terima Kasih Teman-teman, Akhirnya!

05 April 2021 15:45 WIB

Arsy Hermansyah (Instagram/queenarsy)

HerStory, Jakarta —

Arsy Hermansyah kini tengah bahagia mengetahui video dirinya menduduki trending #1 di YouTube. Mimpinya untuk menduduki trending nomor 1 di YoTube akhirnya tercapai. Arsy lantas mengungkap rasa terima kasihnya kepada para pendukung dan warganet lain, yang telah membantunya mewujudkan impian tersebut.

Hal itu diungkap Arsy lewat cuplikan video yang diunggah ke dalam akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, terdengar suara Ashanty yang tampak memberi tahu sang putri kalau video menyanyinya trending, berkat bantuan para pendukung dan warganet.

"Fans-nya, semuanya, pada baik deh. Karena Arsy selalu pengen trending #1, akhirnya Arsy lagunya jadi trending #1 di YouTube-nya siapa tuh enggak tahu," ujar Ashanty sambil mengarahkan kamera ke arah Arsy, seperti dikutip, Senin (5/4/2021).

Arsy tampak kaget mengetahui hal tersebut. Ia pun lantas mengucapkan rasa terima kasihnya. Arsy mengaku bahagia karena keinginannya dapat terwujud.

"Thank you teman-teman. Arsy senang banget, akhirnya," tutur bocah enam tahun itu dengan senyum bahagia.

"Terima kasih teman-teman," sambungnya.

Seperti yang diberitakan, video Arsy membawakan lagu Snowman di pernikahan Aurel dan Atta, berhasil menyita perhatian publik. 

Dalam tayangan video tersebut, Arsy tampak malu-malu menyapa para tamu sebelum menyanyi. "Hai semuanya, aku mau menyanyikan lagu Snowman untuk Kak Loli dan Kak Atta," ujar Arsy.

Arsy pun membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Sia tersebut, dengan percaya diri. Di usianya yang masih amat belia, Arsy tampak lancar membawakan lagu berbahasa Inggris itu.

Ashanty dan Anang juga tampak kompak memberikan semangat kepada Arsy untuk memberikan penampilan terbaiknya itu. Bahkan, keduanya juga kompak merekam aksi panggung Arsy di dalam pernikahan Aurel dan Atta.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha