Menu

Salsabillih Ngaku Baru Tahu Sifat Asli Aldi Taher Setelah Menikah: Dulu Enggak Kaya Gini, Ketipu Deh!

13 April 2021 15:45 WIB

Aldi Taher dan Salsabillih (Instagram/seleb_ocamnews)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini, nama Aldi Taher santer diperbincangkan. Hal ini lantaran beragam ulahnya yang cukup menarik perhatian publik. Tak hanya publik yang dibuat terkejut dengan sikap konyol Aldi Taher, yang kerap menyulut emosi. Sang istri, Salsabillih, pun demikian.

Salsabillih mengaku baru mengetahui sifat asli Aldi Taher setelah menikah. Ia seakan mengaku tertipu dengan sifat sang suami, yang jauh berbeda dengan awal perkenalannya.

Hal tersebut diungkap Salsabillih saat menjadi bintang tamu dalam program Rumpi Trans TV. Mulainya, Feni Rose sempat menyinggung soal Salsabillih yang memberi izin kepada Aldi Taher untuk berpoligami. 

"Kamu izinin dia (Aldi Taher) poligami?," tanya Feni Rose seperti dikutip dari kanal YouTube TRANSTV Official, Selasa (13/4/2021).

"InsyaAllah," jawab Salsabillih tegas.

Melihat Salsabillih yang seakan legowo memberikan izin sang suami untuk berpoligami, Feni lantas menanyakan soal kebenaran pernikahannya.

"Nikahnya beneran enggak?," tanya Feni Rose kembali.

Salsabillih mengaku kalau pernikahannya itu sungguhan, bahkan ia kini tengah mengandung buah hati pertamanya bersama Aldi Taher. "Beneran lah, orang ini udah hamil," tuturnya.

Merasa kurang puas, Feni Rose pun kembali bertanya mengenai rasa cintanya itu kepada Ali Taher. Iajuga bertanya soal kemungkinan pernikahan Salsabillih dan Aldi Taher terjadi karena terpaksa.

"Kamu sebenarnya cinta enggak sih sama Aldi Taher? atau nikahnya kepaksa waktu itu?," tanya Feni Rose penasaran.

"Kayaknya terlanjur deh, mau gimana lagi udah kejebak kan? Serius, iya," kata Salsabillih.

Salsabillih secara terang-terangan mengaku kalau terjebak menikah dengan mantan suami Dewi Perssik itu. Tak hanya itu, ia juga mengaku tertipu dengan sifat asli Aldi Taher. Pasalnya, hal itu baru diketahuinya setelah menikah.

"Kamu baru tahu dia kayak gini tuh kapan?," tanya Feni Rose lagi.

"Sekarang, mau bilang nyesal kan sudah enggak bisa. (Dulu) Enggak kayak gini, ketipu deh," terang Salsabillih.

Tak hanya itu, Salsabillih juga turut mengungkap alasannya ingin menikah dengan Aldi Taher. Salsabillih mengaku hal itu lantaran dia melihat usaha Aldi Taher, yang tampak berjuang mendekatkan diri kepada orang tuanya.

"Soalnya waktu pertama kali ketemu, dia langsung minta nomor telepon orang tua aku. Aku sih enggak langsung respon, aku lihat usahanya dia, dia mendekatkan diri ke orang tua," pungkasnya. 

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha