Menu

Ditinggal Selamanya oleh Sang Ibu, Putri Delina Mengaku Takut Sendiri

22 April 2021 16:15 WIB

Putri Delina (Instagram/putridelinaa)

HerStory, Jakarta —

Putri Delina yang merupakan anak perempuan satu-satunya yang dimiliki Sule mengungkapkan bahwa dirinya gak bisa hidup sendiri tanpa kehadiran sang mama, Lina Jubaedah.

Sejak 4 Januari 2020 lalu Putri ditinggal untuk selamanya oleh sang mama yang membuat Putri khawatir bagaima akan menjalani kehidupan ke depannya,

"Aku selalu berpikir takut dan gak kuat menjalani hidup tanpa mama," ucap Putri Delina.

Ditinggal oleh seseorang yang sangat berarti di kehidupan Putri, membuatnya merasa kosong dan kesepian. Walaupun begitu Putri harus terus menjalani hidup.

"Masih sering merasa kesepian dan belum terbiasa saja. Masih ada rasa takut. Cuma bagaimana ya? Hidup harus dijalani," ungkap Putri Delina.

Merasa sumber kekuatannya dalam menjalani hidup sudah hilang untuk selamanya, Putri pun mengaku sering merasa capek dan menyerah, tetapi perkataan mendiang mamanya selalu mengingatkannya.

"Aku capek. Kenapa aku yang ngerasain ini? Tapi,aku  selalu ingat kata-kata mama yang bilang, 'Kamu bisa jalani semuanya dengan sabar'. Hanya kata-kata itu yang bisa membuat Putri kuat sampai sekarang." kata Putri. 

Walaupun sang mama sudah gak bisa bersamanya lagi saat ini, Putri merasa mamanya tetap menjadi sumber kekuatannya untuk terus bertahan dan menjalani hidup.

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini

Artikel Pilihan