Menu

Amanda Manopo Joget Pakai Tas Puluhan Juta, Warganet: Mewah Ya, Sultan!

23 April 2021 10:30 WIB

Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

HerStory, Jakarta —

Sebagai salah satu pemain sinetron dengan bayaran tinggi, penampilan Amanda Manopo memang selau diperhatikan oleh para penggemar.

Selalu berpenampilan dengan barang-bang branded, Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini pun kerap membuat warganet syok dan geleng-geleng kepala.

Belakangan ini, Amanda Manopo yang menghabiskan sebagian besar waktunya di lokasi syuting, terlihat sedang berkaraoke ria dengan outfit cantik bernuansa biru.

Bukan outfitnya yang memang membuat penampilan Amanda makin cantik, tapi tas yang dipakai Amanda menjadi sorotan karena dibandrol dengan harga puluhan juta.

Pada akun penggemar @mandaskatic.id terlihat video Amanda sedang bernyanyi dangdut sambil berjoget heboh dengan outfit cantik berwarna biru yang juga dilengkapi tas hitam kecil yang elegant.

Dilansir dari akun @fashionamandamanopo tas hitam dengan aksen berwarna emas yang dipakai Amanda sambil berjoget itu adalah keluaran Louis Vuitton.

Walaupun ukuran tas hitam itu terkesan kecil, tetapi ternyata harganya gak kecil. Seri Petite Malle Black Epi ini dipasarkan dengan harga Rp79,9 juta.

Harga yang fantastis itu pun membuat warganet membanjiri kolom komentar dengan komentar yang lucu dan juga terheran-heran dengan sosok Amanda.

"Mevvah ya, sultan banget," ucap salah satu warganet

"Sekali pake aja segitu, bund" kata yang lain

"Menangis liat harganya," timpal yang lain lagi

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini