Menu

Sibuk Syuting Ikatan Cinta, Chika Waode Rindu dengan Anak

26 April 2021 18:15 WIB

Chika Waode (Instagram/cqwaode)

HerStory, Jakarta —

Berperan sebagi Mirna dalam sinetron Ikatan Cinta membuat Chika Waode memiliki jadwal yang padat dan jarang menghabiskan waktu dengan keluarganya.

Akanya adalah yang menjadi prioritas utama Chika. Pada saat sibuk seperti ini dirinya merasa rindu dan takut bahwa anaknya kan menjauh darinya karena jarang bertemu.

"Aku disini sebenarnya kepikiran banget karena aku yang selalu ngasih pengertian ke dia, tapi karena pekerjaan aku gak bisa selalu ada untuk dia.” ungkap Chika.

Salah satu solusi yang bisa dilakukan Chika untuk melepas rasa rindu kepada anaknya adalah dengan berbagi cerita memalui panggilan suara atau panggilan video yang rutin karena jarak Chika dengan anaknya jauh.

"Aku harus menanyakan kabar anakku di Jakarta sana aku nya disini kan emaknya ceritanya kayak bang toyib ga pulang-pulang haha,” kata Chika sambil tertawa.

Walaupun jauh, doa Chika gak pernah lepas untuk anaknya. Wanita dengan gaya yang lucu ini berharap agar kelak anaknya kan tumbuh menjadi anak sosok yang Chika harapkan.

“Harapannya aku cuma pengen lihat anakku tumbuh dengan cepat, menjadi sosok yang aku idam-idamkan.” kata Chika berharap untuk perkembangan anaknya di masa depan.

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini

Artikel Pilihan