Menu

Nagita Slavina Nangis Kejer Saat Nisya Ahmad Pindah ke Rumah Baru

29 April 2021 11:45 WIB

Nagita Slavina dan Nisya Ahmad (Instagram/nissyaa)

HerStory, Jakarta —

Salah satu adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad memustuskan untuk pindah rumah. Hal ini pun membuat Nagita Slavina meneteskan air matanya.

Terekam dari instagram story Syahnaz terlihat Nagita langsung menangis saat Syahnaz mengangkat topik mengenai kepindahan Nisya dan keluarganya dari rumah Nagita.

Sebelumnya, memang diketahui bahwa Nisya dan keluarga tinggal bareng bersama Nagita Slavina dan Arffi Ahmadi dalam satu rumah. Kini Nisya pindah ke rumah baru.

Pada saat Nisya dan suaminya, Andika pamit untuk pindah rumah Nagita menyatakan bahwa dirinya sangat sedih, bahkan sampai menangis.

"Sudah gak mau ngebahas padahal. Pada pamit, Andika pamit jadinya kan aku nangis," ucap Nagita Slavina.

Syahnaz yang merekam momen Nagita nangis itu pun juga mengatakan bahwa Nagita nangis terus-menerus sejak kepindahan Nisya dan keluarganya.

"Teh Nisya dia nangis teteh pindah semua. Andara kosong, udah dipindah-pindahin. Dia nangis terus," kata Syahnaz yang membuat Nagita makin nangis.

Selain itu, Syahnaz juga menyebutkan bahwa di aheran dengan Nagita yang selalu menangis, padahal rumah baru Nisya berjarak dekat dan hanya membutuhkan waktu lima menit.

"Padalah lima menit same, bener bener ini orang ya," ucap Nagita kepada Nagita.

Saking dekatnya dengan Nisya, Nagita pun gak berhenti nangis ditinggal adiknya karena merasa kesepian gak punya teman untuk bertukar cerita.