Menu

Sebut Anggun Penyanyi Go International, Nikita MIrzani Diserbu Fans Agnez Mo

09 Mei 2021 12:30 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikita_mirzania)

HerStory, Jakarta —

Nikita Mirzani yang selalu membuat kontroversi, akhir-akhir ini membuat penggemar Agnez Mo panas karena perkataannya yang dianggap menyindir penyanyi tersebut.

Dalam perbincangannya bersama Dinar Candy dan juga Novia Bachmid penyanyi jebolan pencarian bakat, Nikita pun menanyakan soal penyanyi kesukaan Novia.

Novia yang ditanya pun menjawab kalau penyanyi favoritnya adalan Anggun C. Sasmi, Agnez Mo, dan juga Tantri vokalis band Kotak yang dikenal dengan suara ngerocknya.

Mendengar jawaban Novia, Nikita pun memberi pendapatnya bahwa dirinya juga menyukai Anggun karen sudah mencapai kancah internasional berkat suaranya.

"Kalau aku sih paling favorit Anggun. Dia salah satu penyanyi Indonesia yang go internasional dalam arti sesungguhnya, itu dia," kata Nikita Mirzani.

Nikita pun bercerita pengalamannya saat ke Paris dan sering ditanya soal Anggun oleh warga disana, hal itu pun membuat Nikita makin kagum dengan sosok Anggun.

"Di Paris juga terkenal banget. Gua kalau ke Paris ditanya soal Anggun, 'Kamu tau Anggun?' gitu," cerita Nikita Mirzani.

Dengan prestasi Anggun yang dikenal dan juga sudah memasuki kancah internasional, Nikita pun menyebut Anggun artis Indonesia yang Go International sesungguhnya.

Mendengar hal itu, Dinar Candy merasa Nikita sedang menyindir salah satu artis go internasional juga. Nikita pun berdalih, bahwa yang dimaksud adalah penikmat suara Anggun kebanyakan bule.

"Nggak, maksud gua dia bikin konser lo yang beli tiketnya bule semua. Dan itu di luar negeri, dia konser bukan pembuka. Dia artisnya, siapa artis Indonesia yang bisa gitu, siapa coba? Dan itu sold out,"tambah Nikita Mirzani.

Merasa Nikita menyindiri Agnez Mo dalam perkatannya itu, kolom komentar video ini pun diramaikan oleh para penggemar Agnez Mo yang membela idolanya.

"AgnezMo juga go international, banyak orang Amrik yang kenal" bela salah satu penggemar AgnezMo.

"Ya jelas Agnez lebih international," tambah yang lain.

"Dislike karena nyindir Agnezmo," timpal yang lain lagi

Kalau menurut kalian gimana?

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini