Menu

Karier Melejit Cuan Pun Berdatangan, dari Sini Sumber Aliran Cuan Krisdayanti! Lihat Angkanya Bikin Kleyengan...

10 Mei 2021 16:00 WIB

Krisdayanti (Instagram/krisdayantilemos)

HerStory, Medan —

Siapa yang tidak kenal dengan Krisdayanti? Melejitnya karir Krisdayanti tentu saja menjamin cuan yang mengalir padanya juga banyak. Kira-kira, Krisdayanti memiliki sumber cuan dari mana, yah?

Sumber penghasilan wanita yang akrab disapa KD ini salah satunya berasal dari hasil menyanyi. Bahkan KD menggelar konser tunggal perdana tahun 2001 yang mengantarkannya pada gelar Diva Pop Indonesia. Sepertinya penghasilan seorang penyanyi ternama Tanah Air ini tidak perlu diragukan lagi, bukan?

Selain itu, ternyata KD dan suami, Raul Lemos, membangun perusahaan Raya Music Entertainment yang bergerak dalam sembilan bidang, terutama hiburan. Perusahaan ini juga merupakan label rekaman yang merilis album-album, dan kebutuhan KD sebagai penyanyi, lho.

Tidak hanya bergerak di bidang hiburan, ternyata bisnis KD merambat ke bidang kosmetik. Ia memiliki brand kosmetik Nefertiti Paris Diva yang mengeluarkan produk lipstik yang dibandrol seharga Rp133 ribu.

Belum puas dengan luasnya bisnis yang sudah digarapnya, KD masih melebarkan sayap ke bisnis fashion. Bersama sahabatnya seorang designer, Viena Mutia, mereka mengeluarkan brand fashion VM KD.

Belum berhenti sampai di situ, KD juga menjelajahi bisnis kuliner dengan mengeluarkan produk kue kekinian yang diberi nama Makobu Cake. Kue KD ini dibandrol dengan harga Rp59 ribu sampai Rp69 ribu saja, lho!

Dan yang terakhir, ternyata KD juga menjejaki dunia politik. Pada 1 Oktober 2019 lalu, KD resmi dilantik menjadi anggota DPR RI PDIP, Jatim V periode 2019-2024. 

Dilihat dari rekam jejaknya, sudah bisakah kamu bayangkan sebanyak apa penghasilan yang diterima KD? Aliran cuan dengan deras mengalir dalam kehidupan Krisdayanti.

Share Artikel:

Oleh: Noorma Amalia Siregar

Artikel Pilihan