Menu

Sultan Abis! Ussy Sulistiawaty ke Pasar Naik Vespa 'Limited Edition', Harganya Bikin Gigit Jari!

16 Juni 2021 11:15 WIB

Ussy Sulistiawati (Instagram/ussypratama)

HerStory, Jakarta —

Penyanyi Ussy Sulistiawaty kembali mencuri perhatian publik. Hal ini lantaran dirinya kedapatan menaiki sepeda motor jenis Vespa saat ke pasar dekat rumahnya. Bukan vespa biasa, melainkan vespa limited edition yang memiliki harga cukup fantastis.

Hal itu terlihat di salah satu unggahan video di akun Instagram miliknya. Laiknya emak-emak zaman now, istri Andhika Pratama itu terlihat cukup stylish memadu padankan busananya meski hanya pergi ke pasar.

Dalam video tersebut, Usyy terlihat mengenakan kaus berwarna putih yang dipadukan dengan celana jeans sobek-sobek di bagian paha. Ia tampil memukau dengan vespa berwarna kuning yang dikendarainya.

"Emak2 jaman now! motoran? ke pasar? Capa tatuutt," tulis Ussy dalam keterangan unggahan seperti dikutip, Rabu (16/6/2021).

Unggahan Ussy tersebut sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet. Tak sedikit di antaranya yang dibuat salah fokus dengan vespa matic milik ibu 5 anak itu. Di antara warganet menyebut, vespa yang ditunggangi Ussy memiliki kisaran harga jual Rp85 juta.

"Vespa 85 juta dipake ke pasar. Yang dipake cuma gaya2an doang malu sama mbak Ussy," komentar salah seorang warganet.

"Vespa 85 juta limited edition cuyy... btw Ussy makin awet muda ya," timpal warganet lainnya.

"Aduhhh vespa limited dipake ke pasar takut ada yang nyolong," sahut warganet.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan