Menu

Bakal Punya Anak Kedua dari Nagita, Denny Darko Justru Ramal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Berjodoh: Kalau Mereka Bersama, Mereka Happy...

19 Juni 2021 09:15 WIB

Raffi-Nagita dan Ayu Ting Ting (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Keharmonisan rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tak pernah luput dari perhatian publik. Bahkan kini, keduanya tengah diselimuti kebahagiaan lantaran akan segera menyambut anggota keluarga baru. Ya, seperti diketahui Nagita kini tengah mengandung anak keduanya bersama Raffi Ahmad.

Di tengah kebahagiaan Nagita dan Raffi menanti buah hati, kabar hubungan gelap antara sang Sultan Andara dengan Ayu Ting Ting kembali mencuat. Menang sudah sejak lama, Ayu Ting Ting disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi dan Nagita.

Belum lama ini, ahli tarot kondang Denny Darko tampak kembali menerawang nasib hubungan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Hal tersebut diungkap Denny dalam tayangan di kanal YouTube miliknya, Maret 2021 lalu.

Dalam terawangannya, Denny menyebut kalau Raffi dan Ayu sebenarnya berjodoh. Hal ini disebabkan karena Ayu dan Raffi memiliki banyak kesamaan.

"Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang berjodoh, berjodohnya karena banyak kesamaannya," kata Denny Darko dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Sabtu (19/6/2021).

"Mereka ini mulai dari nol, meniti karier dari enggak punya apa-apa, sampai akhirnya mereka bisa sampai sekarang, dan mereka adalah artis serba bisa," sambungnya.

Ayu dan Raffi memang berkarier di bidang yang sama, yakni prenting hingga penyanyi. Kesamaan yang dimilikinya itu, disebut Denny menjadi sumber kebahagiaan bila keduanya bersatu.

"Raffi Ahmad, dari akting, menyanyi dan komedi. Ayu Ting Ting menyanyi, akting, komedi, jadi kayak mereka ini ketemu. Banyak kesamaannya, karena banyak kesamaannya saya pikir mereka ini berjodoh satu sama lain," ujar Denny.

Denny menilai, bila Ayu dan Raffi bersama, kebahagiaan akan senantiasa menyelimuti mereka. Denny juga menyorot sikap Ayu dan Raffi ketika bersama, pembahasan mereka selalu nyambung satu sam lain.

"Dan saya pikir juga kalau mereka bersama, mereka akan happy, karena banyak kesamaan antar mereka. Saat mereka bareng entah kenapa obrolannya nyambung," tandasnya.