Menu

Zaskia Sungkar Ngaku Pernah Pergoki Irwansyah Selingkuh dengan 3 Artis Sekaligus, Siapa Aja Tuh?

19 Agustus 2021 20:05 WIB

Irwansyah, Baby Ukkasya, dan Zaskia Sungkar (Instagram/irwansyah_15)

HerStory, Jakarta —

Zaskia Sungkar secara terang-terangan membongkar tabiat Irwansyah yang gemar berselingkuh. Bahkan, saat masih berstatus sebagai sepasang kekasih, Zaskia pernah memergoki Irwansyah bermain mata dengan tiga artis sekaligus.

Hal tersebut diungkap Zaskia saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Arie Untung, Cerita Untungs, beberapa waktu lalu. Zaskia dan Irwansyah diajak bernostalgia mengenang perjalanan hubungannya sebelum menikah.

Sama seperti Raffi Ahmad, Irwansyah juga dicap sebagai salah satu artis yang memiliki tabiat playboy. Bahkan, hal itu terjadi kala Irwansyah sudah mulai menjalani hubungan dengan Zaskia Sungkar.

Pernah disuatu kesempatan, Zaskia memergoki pria yang saat ini sudah menjadi suaminya itu berselingkuh dengan tiga wanita sekaligus. Tak tanggung-tanggung, tiga wanita itu adalah rekan artis yang juga dikenal oleh Zaskia.

"Pas dia (Irwansyah) sakit, dia enggak bisa bohong (kalau berselingkuh). Dia sakit, gue jengukin dia, sreett tiga orang (selingkuhannya) datang," cerita Zaskia.

Irwansyah hanya bisa tertawa geli mendengar sang istri yang mengingat kejadian tersebut. Seakan mengaku, Irwansyah pun menambahkan cerita tersebut versi dirinya.

Irwansyah mengatakan, selingkuhan pertamanya lebih dulu menjenguk ketimbang Zaskia. Mengetahui Zaskia akan segera datang, Irwan pun meminta agar selingkuhan artisnya itu pulang dengan memberikan beribu alasan.

"Kan gue DBD dirawat, datang satu (selingkuhan) kan 'kamu pulang aja lah, aku enggak enak badannya sumpah'. Pulanglah satu ini (artis juga)," cerita Irwansyah.

Berhasil melabui selingkuhannya agar tak bertemu Zaskia, tapi siapa sangka Zaskia justru berpapasan dengannya.

"Ketemu sama gue lagi, papasan di bawah," celetuk Zaskia.

Singkat cerita, Zaskia pun akhirnya menemui Irwansyah yang tengah dirawat di salah satu kamar. Tak berselang lama Zaskia datang, selingkuhan Irwansyah lainnya justru datang tanpa sepengetahuannya.

"Terus, dia (Zaskia) ke atas. Yang satu lagi (selingkuhan Irwansyah lainnya) enggak ngomong kalau mau datang. Tiba-tiba datang mau suprise ceritanya," tutur Irwansyah.

Namun, selingkuhan tersebut mendapati Irwan yang tengah berdua dengan Zaskia. Menyadari kalau wanita tersebut adalah selingkuhan Irwansyah, Zaskia lantas membuat 'gerah' suasana dengan menyuapi makanan ke mulut Irwansyah di depan selingkuhannya.

Mengetahui perselingkuhan yang dilakukan Irwansyah, Zaskia rupanya tak mau terburu-buru tersulut emosi. Ia seakan sudah memahami tabiat Irwansyah dan cap playboy yang melekat pada dirinya itu.

Sementara Irwansyah, hanya bisa pasrah dengan nasibnya saat itu. "Itu momen gue paling pusing sih, aduh gimana ya," tandas ayah satu anak itu sambil mengenang kelakuakn playboy-nya saat masih muda.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan