Menu

Mumuk Gomez Kesal Selalu Dibandingkan dengan Calon Suami Sendiri: Aku Gini Dia Gini

24 Juni 2021 18:15 WIB

Foto Pre Wedding Mumuk Gomez dan Eno Retra (Instagram/enoretra)

HerStory, Medan —

Mumuk Gomez akan melangsungkan pernikahan dengan Eno Retra. Namun, wanita 26 tahun ini kesal selalu dicibir soal fisik dan dibandingkan dengan calon suami sendiri.

Ia membeberkan bahwa pernikahan keduanya akan dilangsungkan di kampung halaman Mumuk, Yogyakarta. Namun, sebelum menikah, ia menumpahkan uneg-unegnya dalam salah satu acara televisi.

Mumu menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret bersama calon suami. Dilansir dai channel YouTube Trans 7 Official, ia mengaku selalu menerima komentar netizen terkait fisiknya.

 "Itu komen setiap hari pasti ada di Instagram kita berdua," ujar  Mumuk.

"Ini udah lama sih sebenernya, cuman yang bikin aku geram adalah artikel ini dibikin berulang kali dari media satu ke media lain," lanjutnya.

Calon suami mumu disebut terlalu tampan. Hingga banyak yang membandingkan fisik Mumuk dengan Eno Ratna.

"Karena udah bener-benar bawa fisik terus Mumu pantes nggak sih dapat yang kayak gini, kayak ya masih ya kita ngomongin fisik banget yang akunya kayak gini terus dia kayak gini," tegas Mumuk.

"Pas awal-awal aku masih biasa aja, tapi lama-lama makin kesini makin ganggu Teh, karena makin banyak banget media yang pas aku cek wah gila," lanjutnya.

Artikel Pilihan