Menu

Meski Lagi di Turki, Nikita Mirzani Kurban Banyak Sapi, Netter Puji Kebaikan Nyai!

16 Juli 2021 09:05 WIB

Nikita Mirzani. (instagram/nikitamirzhanimawardi17)

HerStory, Jakarta —

Momen Iduladha 1442 H tinggal dalam hitungan hari. Tepatnya pada 20 Juli 2021 mendatang, umat muslim di seluruh dunia akan memperingati Hari Raya Iduladha.

Tak sedikit di antara mereka yang mampu, sudah membeli hewan kurban berupa kambing atau sapi yang nanti daging kurbannya akan dibagikan terhadap sesama. Seperti halnya yang dilakukan oleh aktris kontroversial Nikita Mirzani.

Meski saat ini tengah berada di Turki, Nikita tetap membeli hewan kurban berupa Sapi. Bukan hanya satu, melainkan lima sapi sekaligus. Hal tersebut terlihat dalam unggahan janda tiga anak itu di akun Instagram miliknya.

Sekadar informasi, Nikita tengah berada di Turki bukan untuk berlibur. Melainkan, ia menjadi salah satu perwakilan dari Asia untuk mengikuti Campaign Breast Cancer.

"Alhamdullilah Walaupun lagi Di Luar Negeri tidak lupa membeli Sapi untuk Idul Adha Tahun ini. Senang sekali setiap Tahun bisa Berbagi Daging Sapi yang Montok - Montok ini, tak Lupa ucap Syukur pada Allah SWT masih bisa Di beri kan kesempatan dan Rezeki untuk berqurban," tulis Nikita dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Jumat (16/7/2021).

Hewan Kurban yang dikeluarkannya tahun ini, juga diniatkan Nikita untuk orang tua dan kerabatnya yang sudah meninggal dunia. Nikita berharap dengan aksinya tersebut bisa membuat keluarganya yang telah pergi dulu diterima di Surga-Nya.

"Semoga Alm. Mama, Papa dan Semua Saudaraku yang lain nya yang sudah Di panggil Allah SWT ber bahagia di Akhirat dan di Surga bersama Allah SWT," kata Nikita.

Wanita yang akrab disapa nyai itu pun tak lupa mengingatkan kepada sesama yang memiliki rezeki lebih untuk berkurban. Dengan begitu, juga bisa berbagi rezeki terhadap sesama.

"Buat semuanya yang masih punya rezeki lebih dan bisa berkurban, Jangan lupa untuk berkurban untuk medoakan keluarga kita yang sudah tidak ada, selain bisa mendoakan keluarga kita yang sudah tidak ada, kita juga bisa berbagi rezeki kepada Sesama. ????," tandasnya.

Unggahan Nikita tersebut sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet. Tak sedikit di antaranya yang memuji kebaikan teman dekat Dimas Beck ini.

"MasyaAllah semoga berkah ka nikmir," komentar @elsaanofita.

"Jangan di liat cerewetnya tp liat beliau ini afli sedekah, berkah sehat alfatehah... aamiin," timpal @reniantikasari77.

"Semoga rejekinya mengalir trs ya niki... barakallah," sahut @dewi.prihatmoko.

"MasyaAllah... 5 sapi dengan ukuran yang luar biasa," sambung @nikitamirzanimawardi.wearing.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha