Menu

Merasa Difitnah Soal Pengkuan Gisel tentang Berhubungan Badan 5 Kali, Pihak Nobu Minta Pembuktian

16 Juli 2021 11:30 WIB

Gisella Anastasia dan Nobu (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Medan —

Kasus video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu kembali ramai diperbincangkan. Apalagi baru-baru ini beredar kabar bahwa Gisel mengaku telah melakukan hubungan badan sebanyak 5 kali dengan Nobu.

Pihak Nobu tak langsung percaya dengan kabar tersebut. Ia meragukan bahwa Gisel akan membeberkan sesuatu yang bersifat pribadi tersebut.

Awalnya kabar ini disampaikan oleh pengacara tersangka, Roberto, yang tak terima dengan keputusan hatim. Ia kemudian mengungkapkan bahwa Gisel dan Nobu sudah berhubungan badan lebih dari lima kali di beberapa kota.

Roberto membeberkan bahwa pernyataan itu disampaikan oleh Gisel ketika menjadi saksi. Namun, di sisi lain pihak Nobu tak percaya dengan hal tersebut.

Pasalnya, ketika Nobu menjadi saksi tak ada pertanyaan mengenai hal itu disampaikan oleh hakim. Oleh karena itu ia meragukan pernyataan Roberto.

"Pertanyaan saat di persidangan itu yang paling pokok adalah kenal atau tidak. Sekarang dalam video itu benar atau tidak? Benar," ujar Irwansyah dilansir dari detik.com.

"Jangan lagi hakim menanyakan perbuatan itu di mana. Mereka kan hanya hadir sebagai saksi, nggak boleh dong hakim menyerang secara pribadi mereka," paparnya.

Pihak Nobu terus menyangkal mengenai hubungan beberapa kali di berbagai kota itu. Melalui Irwansyah ia kemudian meminta untuk Roberto memberikan bukti terkait hal itu.

"Kalau memang ada silakan Roberto bicara ke publik secara terbuka terus dia buktikan," tantang Irwansyah.

"Itu memang bisa disebut namanya fitnah. Tapi, kan kita sebelum kita ambil sikap atau upaya hukum kita harus benar-benar menilai, benar nggak sih ucapan Roberto itu? Atau memang ada gorengan media," lanjutnya.