Menu

Jadi Mantu Konglomerat, Sikap Nia Ramadhani Disebut Berubah Drastis Usai Dinikahi Ardi Bakrie, Tetangga Sampai Bilang Begini!

28 Juli 2021 15:25 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/ramadhaniabakrie)

HerStory, Jakarta —

Berbagai fakta baru mencuat seiring tertangkapnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie atas kasus penyalahgunaan narkoba. Salah satunya ialah soal sifat Nia Ramadhani yang disebut mengalami perubahan besar usai dinikahi oleh putra konglomerat ternama, Ardi Bakrie.

Hal tersebut diungkap oleh salah seorang tetangga yang tinggal di sekitar rumah ibu smbung Nia Ramadhani, Chanty Mercia. Diungkapnya, sejak menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani disebut sombong.

Bahkan, bintang sinteron Bawang Merah Bawang Putih itu sudah jarang mengunjungi kediaman ibu tirinya itu yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Dia enggak pernah ke sini abis nikah, sombong," ujar salah seorang warga seperti dikutip dari suarasurakarta.id, Rabu (28/7/2021).

Tetangga ibu tiri Nia itu mengaku belum pernah melihat Nia menyambangi kediaman sang ibunda. Di samping itu, tetangga tersebut mengungkap sosok Chanty Mercia yang dinilainya sebagai pribadi yang baik.

"Enggak tahu, bentuk orangnya aja enggak tahu. Tapi ibunya mah baik, cantik orangnya," tuturnya.

Sikap Nia yang sudah jarang mengunjungi kediaman sang ibunda juga diungkap oleh ART Chanty Mercia. Sang ART mengatakan ia tak pernah terlihat mengunjungi istri dari ayah kandungnya itu, apalagi sejak pandemi COVID-19 berlangsung.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menikah pada April 2010 lalu. Sejak resmi menjadi menantu konglomerat, hidup Nia Ramadhani memang berubah drastis terutama dari segi finansialnya.

Hidup bergelimang harta dan dikelilingi fasilitas serba mewah, Nia Ramdhani sampai vakum sementara di dunia keartisan. Dari pernikahannya dengan Ardi Bakrie, Nia dikaruniai satu anak perempuan dan dua anak laki-laki.

Namun saat ini, Nia dan Ardi harus menahan rindu untuk bertemu ketiga anaknya. Pasalnya, usai ditetapkan sebagai tersangka, kini Nia dan Ardi tengah menjalani masa rehabilitasi di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan