Menu

Pinkan Mambo Puji Bentuk Dada Nikita Mirzani, Nyai: Buatan Dokter Semua Ini, Bisa Asal Ada Duit

05 Agustus 2021 13:50 WIB

Nikita Mirzani dan Pinkan Mambo (YouTube Langit Entertainment)

HerStory, Jakarta —

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali membongkar rahasia nemtuk dadanya yang terlihat kencang kepada Pinkan Mambo. Hal tersebut diungkap Nikita saat menghadirkan Pinkan Mambo, sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube Langit Entertainment.

Hal ini bermula dari ulah Nikita yang melakukan gerakan tak biasa saat opening segmen Ngocrut alias Ngocok Perut. Nikita tampak menggoyangakan dadanya sambil menjulurkan sedikit lidah.

Nikita pun meminta Pinkan Mambo melakukan hal yang sama. Pelantun Kekasih Yang Tak Dianggap itu menerima tantangan Nikita.

"Aku banyak lemaknya pasti bisa," ujar Pinkan Mmabo sambil mengikuti gerakan Nikita, seperti dikutip Kamis (5/8/2021).

Nikita seakan meledek dan menyebut bagian payudara Pinkan Mambo sudah mulai kendur. Ia pun memberi penawaran kepada Pinkan untuk mengencangkan kembali bentuk dadanya lewat operasi.

"Tapi udah turun, enggak mau dikencengin?," tanya Nikita sambil menggoda.

Pinkan Mambo pun sontak tertarik dengan penawaran Nikita. Ia pun lantas memuji bentuk dada Nikita yang terlihat kencang dan padat.

"Mau, di mana sih? Ini kencang," puji Pinkan Mambo.

"Kencang dong," sahut Nikita.

Janda tiga anak itu pun lantas mengungkap rahasia bentu dadanya yang kencang itu berkat tangan dokter alias hasil operasi.

"Kekuatan dokter semua ini," jelas Nikita.

Pinkan sekaan tambah tertarik dengan penawaran Nikita. Tak hanya ingin mengencangkan bagian dada, Pinkan juga menagku ingin memancungkan bagian hidungnya.

"Mau dong aku dimancungin, dikencengin," kata Pinkan.

Nikita lantas berujar, semua bisa dilakukan asal ada uang. Atau bahkan, memanfaatkan endorsement di sosial media.

"Bisa asalkan ada duit sekarang tuh. Atau endorse aja. Gue aja di-endorse, ngapain gue ngeluarin duit," pungkas Nikita dengan tawanya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha