Menu

Miliki Harta Kekayaan Tembus Rp200 Miliar, Uang Jajan Ayu Ting Ting Per Hari yang Diberi Umi Kalsum Bikin Syok!

10 Agustus 2021 16:50 WIB

Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum (Instagram/mom_ayuting2_)

HerStory, Jakarta —

Belakangan, nama Ayu Ting Ting kembali mencuri perhatian publik. Ini lantaran sejumlah polemik yang kembali menimpanya dan keluarga. Terlepas dari beragam polemik yang menimpanya, Ayu Ting Ting dinilai sebagai pedangdut yang cukup sukses.

Sukses meniti karier di dunia hiburan Tanah Air, tak ayal bila biduan asal Depok itu memiliki harta kekayaan melimpah. Bahkan, kabarnya harta yang dimiliki janda Enji Baskoro itu tembus hingga Rp200 miliar.

Ayu Ting Ting juga dikenal sebagai pedangdut termahal. Per sekali manggung, bayaran yang diterima Ayu bisa mencapai angka kisaran Rp200 juta.

Meski didapuk sebagai pedangdut tajir, siapa sangka kalau uang jajan yang diterima Ayu per hari dari sang ibunda tak mencapai Rp1 juta. Hal tersebut diungkap langsung oleh Ayu saat menjadi bintang tamu di YouTube Robby Purba.

Mulanya, Robby Purba tampak penasaran dengan pengeluaran bulanan wanita yang disukainya itu.

"Emang seorang Ayu pengeluaran pribadi sebulan berapa sih?," tanya Robby seperti dikutip, Selasa (10/8/2021).

Bukannya langsung menjawab, Ayu justru hanya menuturkan kalau dirinya bukanlah orang yang boros.

"Aku tuh enggak boros, memang banyak pengeluaran aja," jelas Ayu.

Dalam kesempatan itu, Ayu mengaku kepada Robby kalau selama ini ia tak pernah memegang uang hasil jerih payahnya sendiri. Ayu mempercayakan semua penghasilannya untuk diatur oleh sang ibunda.

Pantas saja, Robby Purba pernah mendapati isi dompet Ayu dengan uang yang tersisa belasan ribu rupiah saja. Ayu pun menuturkan soal uang jajan yang diterimanya per hari dari sang ibunda.

Mungkin tak seperti kebanyakan artis lainnya, Ayu memiliki uang jajan per hari di bawah Rp1 juta. Ia memintanya kepada sang ibunda saat hendak berangkat ke lokasi syuting.

"Emang gitu, aku kalau mau berangkat kerja minta uang sama ibu, paling Rp500 ribu di dompet," terang Ayu Ting Ting.

"Karena kan memang ibu yang ngatur semuanya," tandasnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan