Menu

Meski Ada Petisi Blacklist, Karir Ayu Ting Ting Diramal Bakal Tetep Kinclong, Warganet: Mungkin Pake Pelaris, Ya…

14 Agustus 2021 11:05 WIB

Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Bogor —

Setiap gerak-gerik Ayu Ting Ting dan keluarganya tampaknya selalu saja jadi bulan-bulanan warganet.

Saking ‘gerahnya’ dengan kelakuan keluarga Ayu Ting Ting, petisi untuk mem-blacklist Ayu Ting Ting pun tmuncul.

Terkini, makin banyak orang menandatangi petisi blacklist Ayu Ting Ting tersebut. Terpantau oleh HerStory, Sabtu (14/8/2021) pagi ini sudah ada 120.687orang yang meneken petisi itu.

Lantas, apakah karier Ayu Ting Ting bakal hancur akibat adanya petisi itu?

Terkait hal itu, seorang peramal dengan akun @titisannyairatukidul_, pun tergerak untuk meramal karier pelantun ‘Alamat Palsu’ tersebut.

Peramal itu menegaskan, jika petisi yang ada sekarang ini tak akan membuat karier Ayu Ting Ting redup.

Pasanya kata dia, ada peranan keluarga yang membuat karier Ayu bakal tetap kinclong ke depannya.

"Tapi yang saya baca karir ayu itu gak akan sampe bener2 tenggelem. Memang ada pengaruh nya tapi gak sampe bener2 ancur seperti berita yang," tutur peramal itu.

"Lagian keluarganya juga gak akan tinggal diem, mereka punya cara agar karir nya tetep lancar, cuma saya gak bisa sebutin,dengan cara apa,,,,,yang jelas cara yang mereka tempuh gak merugikan orang lain, sah2 aja sih," lanjut peramal tersebut.

"Di dunia hiburan kalo gak begitu gak akan bertahan lama karir nya. Iya sih gak semua nya artis begitu, tapi banyak, yang LEBIH parah juga banyak."

Lebih lanjut, sang peramal pun menyarankan keluarga Ayu Ting Ting untuk menjaga sikapnya dan harus kuat mental. Sementara, untuk haters untuk tidak selalu menyudutkan sang biduan.

"Saran saya kalo bisa antara si artis & haters itu harus sama2 sadar, si artis harus sadar diri nya itu selalu jadi bahan perhatian banyak orang. Alangkah lebih baik nya sikap si artis sama keluarga nya di jaga, biar gak menyulut esmoshi para haters, harus kuat mental juga, haters pun harus sadar, si artis kan juga manusia bukan malaikat pasti ada salah nya, jadi jangan tiap dia salah langsung di hujat,sampe anaknya yang gak tau apa2 dihina2,” paparnya.

Di akhir tulisannya, peramal Titisan Nyai Kidul pun menegaskan lagi karier Ayu tidak akan hancur karena permasalahan petisi blacklist dan haters.

"Intinya karir ayu gak akan smpe ancur banget, soal haters ayu sampe kapan pun akan tetep banyak, setelah nikah akan berkurang. Sekarang mah mending kita belajar fokus aja ke diri kita masing-masing, jagalah hati kita, perbanyak tafakur & hati2 karena bencana juga akan mulai berdatangan lagi,selain yang lagi jalan saat ini,,, wassalam,,,,,," tutup peramal tersebut.

Sontak, unggahan itu pun langsung dibanjiri respon dari warganet. Tapi, kebanyakan mereka justru salah fokus dengan kalimat sanga peramal yang menyinggung soal cara Ayu Ting Ting agar karirnya bisa terus bersinar di dunia entertaiment.

Tak sedikit warganet yang menduga jika keluarga Ayu Ting Ting bakal melakukan ilmu hitam agar kariernya tetap terjaga.

"Agak fokus k kata2 nyai.. Keluarga nya tidak akan diem dn mereka punyaa cara agar karirnya tetep lancar.. Hehehehehe mgkn pake pelaris atw sejenisnya yak yani," tulis seorang warganet.

"Maksudnya dengan cara berdukun gitu?," kata seorang warganet.

"Hah? serius itu umi ama tante ojak pakai begituan buat naikin pamor anaknya????,: timpal seorang warganet lain.

Artikel Pilihan