Menu

Tengok Lagi 'Janji' Dewi Perssik Usai Saipul Jamil Bebas dari Penjara, Katanya Bakal Lakukan Hal Ini!

24 Agustus 2021 12:30 WIB

Dewi Perssik (Instagram/dewiperssikreal)

HerStory, Jakarta —

Pedangdut Saipul Jamil akan segera bebas dari kurungan penjara. Mantan suami Dewi Perssik itu dikabarkan akan seger bebas pada awal September 2021 mendatang.

Jauh sebelum itu, Dewi Perssik bak sudah berjanji akan melakukan suatu hal pasca pembebasan sang mantan suami. Dewi secara terang-terangan mengaku siap menggandeng kembali sang mantan suami untuk bekerja bersama. Depe sapaan akrabnya, tanpa ragu akan kembali bekerja dengan Saipul Jamil.

Rencana Depe untuk kembali bekerja dengan Saipul Jamil, justru mendapat respon positif dari suaminya saat ini, Angga Wijaya. Saat ditemui awak media, Depe mengatakan kalau suaminya sangat mendukung keputusannya tersebut.

Bahkan, diakui Depe, Angga tak cemburu bila ia kembali terlibat dalam suatu projek pekerjaan dengan Saipul Jamil, atau yang akrab disapa Bang Ipul.

"Dia mah enggak (cemburu). Dia cemburu pada porsinya," ujar depe seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa (24/8/2021).

"Masa mau cemburu Mba, kerja pagi siang malam semua apa kata dia. Orang lain lihat Dewi Perssik galak, tapi saya itu perempuan yang nurut banget sama dia. Dia yang ngatur saya, jadi masa mau cemburu," sambungnya.

Pernyataan Depe tersebut seakan diperkuat dengan pengakuan suaminya. Angga Wijaya mengatakan, ia tak merasa keberatan akan rencana istrinya tersebut, apalagi masih dalam ranah pekerjaan.

"Enggak apa-apa, kan masih dalam ranah pekerjaan," kata Angga menimpali.

Diakui pria berdarah Sunda ini, momen tersebut bisa dimanfaatkannya untuk tetap menjaga silaturahmi. Apalagi, Angga sudah menganggap Saipul Jamil laiknya kakak kandungnya sendiri.

"Terus kita juga silaturahmi, beliau juga sudah aku anggap sebagai Abang aku sendiri. Dia juga sering kasih aku nasihat, dia baik orangnya. Enggak yang gimana-gimana sih aku mikirnya," tutur Angga.

Dalam kesempatan itu, Angga juga turut menanggapi tudingan warganet yang menyebut Depe lebih mudah mendapat rezeki saat bersama Saipul Jamil, ketimbang dirinya.

Angga beranggapan, hal tersebut lantaran Depe dan mantan suaminya itu memiliki lingkup pekerjaan yang sama. Ia juga yakin akan Kuasa Tuhan yang telah mengatur rezeki untuk hamba-hamba-Nya.

"Sama sama kali, sama sama di entertain kerjanya. Jadi, netizen melihat kebersamaan selalu tampil, jadi dikiranya sama Bang Ipul Eneng (Depe) selalu ada (rezeki). Pada dasarnya rezeki itu kan dari Allah," pungkas Angga.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha