Menu

Dikira Cuma Numpang Hidup Enak, Fadel Islami Blak-blakan Bongkar Alasan Mau Dinikahi Janda Kaya Raya Muzdalifah, Ternyata....

01 September 2021 09:15 WIB

Fadel Islami dan Muzdalifah (Instagram/muzdalifah999)

HerStory, Jakarta —

Sejak menikah dengan Muzdalifah, Fadel Islami kerap dianggap hanya menerima cinta janda pedangdut Nassar itu karena harta semata. Seperti diketahui, Muzdalifah dikenal sebagai seorang pengusaha dan harta kekayaan yang dimilikinya disebut-sebut tak akan habis tujuh turunan.

Lantaran itu, tak ayal bila Fadel Islami kerap menjadi bahan pergunjingan. Terlebih lagi, usianya terpaut 15 tahun lebih muda dari Muzdalifah. Hal tersebut sempat membuat banyak pihak beranggapan, Fadel Islami hanya mencintai harta kekayaan Muzdalifah.

Namun seiring berjalannya waktu, kehidupan rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami terpantau baik-baik saja. Bahkan, terbilang harmonis dan jauh dari gosip miring yang menerpa biduk rumah tangganya.

Terhitung dua tahun sudah Fadel Islami dan Muzdalifah menyandang status sebagai pasangan suami istri. Belum lama ini, Fadel Islami sempat mencuri perhatian publik lewat unggahan di Instagram stories miliknya.

Dalam unggahannya, suami Muzdalifah itu tampak menyinggung soal pria mapan dan tampan. Tak hanya itu, ia juga menyematkan tulisan tentang keberuntungan dan iman.

"Wanita. Ketika masih muda, ia akan menginginkan laki-laki tampan. Ketika wanita mulai beranjak dewasa, ia akan mendambakan lelaki mapan. Namun, ketika ia sudah mengenal dunia dan belajar agama, yang dia harapkan hanya lelaki beriman," bunyi kutipan unggahan Fadel Islami.

Di akhir tulisan, Fadel Islami menyebut kalau menjadi keberuntungan tersendiri bagi pria bila memiliki ketiga hal tersebut, yakni tampan, mapan, dan beriman. 

"Beruntunglah kalo pria tersebut memiliki ketiganya," tulis Fadel sambil menyematkan emoticon tertawa di akhir kalimat.

Sejauh ini, mungkin banyak pihak yang bertanya-tanya mengapa Fadel Islami mau menerima cinta Muzdalifah dan menikah dengannya. Beberapa waktu lalu, Fadel Islami sempat membeberkan alasannya inigin menikah dengan janda Nassa tersebut.

Diakui Fadel, kali pertama ia melihat sosok Muzdalifah, Fadel menilai sang pengusaha adalah sosok yang baik. Bermula hanya sebatas teman, Fadel Islami menemukan kenyamanan saat berada di sisi Muzdalifah.

"Dari pertma kali lihat di TV kelihatan orangnya baik. Pas dikenalin sama temen awalnya cuma berteman doang, ngvrol, lama kelamaan sering ketemu terus kayak nyambung gitu, kadang ketawa bareng," ujar Fadel Islami dalam tayangan SILET, 12 November 2020 lalu.

Lebih lanjut, Fadel Islami mengaku tak ingin mengambil pusing soal anggapan negatif banyak orang tentang dirinya. Fadel Islami ogah menanggapi sebutan matre pada dirinya, ia hanya ingin Muzdalifah bahagia.

"Kalau kita mau mempermasalahkan soal status enggak akan ada habisnya kan, jadi yaudah lah kita mengesampingkan itu semua. Itu semua kan enggak bisa aku tepis sendiri," tutur Fadel.

Meski tepaut perbedaan usia yang cukup jauh, hal itu tampaknya tak mengurangi rasa cinta Fadel kepada Muzdalifah. Tak haya baik hati, Fadel juga ingin menikah dengan Muzdalifah karena sosoknya yang solehah dan pintar mengurus rumah tangga.

"Perbedaan usia memang enggak bisa dipungkiri, cuma kita balik lagi ke komitmen awal," kata Fadel.

"Sosoknya mah baik pasti, sholehah, terus selalu ingatkan yang baik-baik dan jago masak pastinya, ya," tandasnya.

Di samping itu, Muzdalifah juga pernah mewanti-wanti akan menceraikan Fadel Islami, bila terbukti ingin menikahinya hanya ingin mengincar harta kekayaannya semata.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan