Menu

Denny Darko Terawang Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Punya Anak Tahun Depan, Inul Daratista Beri Reaksi Mengejutkan!

02 September 2021 09:45 WIB

Kebersamaan Inul Daratista dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Rumor Lesti Kejora yang hamil sebelum dinikahi Rizky Billar cukup menggemparkan publik. Lesti dituding sudah hamil duluan, lantaran perutnya yang telihat buncit saat menjalani prosesi rangkaian adat sebelum acara pernikahan.

Terkait hal tersebut, Ahli Tarot Denny Darko ikut memberikan tanggapan. Menurut terawangannya, Denny mengatakan kalau di tahun yang akan datang, Lesti dan Billar akan ada sosok anggota keluarga baru yang hadir dalam kehidupan pasangan fenomenal itu.

Dengan kata lain, Lesti dan Billar akan dikaruniai seorang anak di tahun depan. Terawangan itu diungkap Denny Darko, kala dirinya hadir sebagai bintang tamu dalam acara Kopi Viral Trans TV.

"Kalau yang saya lihat, sebenarnya memang sepertinya enggak akan lagi berdua di tahun depan. Jadi, kayaknya akan bertambah satu anggota keluarga," ujar Denny Darko seperti dikutip dari kanal YouTube TRANSTV Official, Kamis (2/9/2021).

Lebih lanjut, Denny menuturkan kalau dalam terawangannya, Lesti akan hamil setelah dirinya menikah. Terawangan Denny itu seakan menepis isu yang belakangan ini beredar mengenai Lestu hamil duluan.

"Jadi memang sebelumnya pun, saya udah bilang kalau ini hamilnya memang setelah (menikah), bukan pas sebelum," tutur Denny Darko.

Terawangan Denny tersebut kontan saja menuai beragam reaksi dari para host, salah satunya ialah Inul Daratista. Mendengar Lesti yang akan memiliki anak di tahun depan, sang biduan kontan memberi reaksi mengejutkan.

Inul tampak bahagia dan bersorak akan segera meminang cucu dan menyebut dirinya akan menjadi seorang nenek.

"Yey, gue mau punya cucu. Jadi Oma," seru Inul Daratista.

Dalam kesempatan itu, Inul juga turut menanggapi soal rumor Lesti yang hamil sebelum menikah dengan Billar. Bahkan, ia juga turut menyemprot warganet yang terlalu ikut campur dengan urusan orang lain.

"Mau sebelum atau setelah, yang penting suaminya udah dia aja (Billar) beres, repot amat sih kalian ini!," tandasnya.

Artikel Pilihan