Menu

Waduh, Hubungan Jonathan Frizzy dengan Sang Paman Disebut 'Menjauh' Karena Dhena Devanka: Dia Bentak-bentak...

10 September 2021 17:05 WIB

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Benny Simanjuntak dan Jonathan Frizzy dikabarkan hubungannya pernah merenggang selama 9 tahun. Yang tadinya sangat dekat, kemudian menjauh lantaran disebut karena Dhena Devanka.

Usai 9 tahun meninggalkan sang paman, benny Simanjuntak menceritakan lima bulan lalu Jonathan Frizzy kembali datang untuk meminta pertolongan kepadanya.

"Sampai bulan 5 kemarin dia yang datang untuk minta pertolongan," kata Benny Simanjuntak dikutip dari detik.com, Jumat (10/9).

"Sejak perkawinan (Jonathan dengan Dhena) itu (Benny Simanjuntak dan Jonathan) putus hubungan. Saya waktu itu lagi memulai pekerjaan di Hollywood. Ketemu terakhir-terakhir ini bulan Januari tahun lalu, bulan Desember," sambungnya.

Sang paman tak menyangka Dhena Devanka berani membentak-bentak Ijonk di hadapannya. Dari situlah Benny merasa ada permasalahan dalam rumah tangga keponakannya dengan Dhena Devanka,

"Itupun saya tahunya si Dhena itu bentak-bentak Ijonk depan saya. Barulah terbuka tabir kehidupan mereka selama ini," ungkapnya.

Usai 9 tahun tak pernah bertemu dan akhirnya berjumpa, Benny justru langsung mendengar keputusan Jonathan Frizzy atau disebut Ijonk yang ingin bercerai.

Benny pun mendukung apapun keputusan Jonathan Frizzy usai mendengar semua penjelasannya.

"Jadi waktu bulan 5 itu pun sebenarnya saya diyakini banget sama Ijonk memang harus cerai. Saya tanya sama dia, 'Apa yang buat kau cerai? Kalau hanya berantem-berantem saja itu masih bisa diperbaiki.' Acik harus tahu hal mendasar karena tidak boleh kita ini anak Tuhan cerai sembarangan apalagi sudah punya anak," ucap Benny Simanjuntak menirukan pembicaraannya dengan Jonathan Frizzy.

Jawaban Jonathan Frizzy atau Ijonk membuat Benny yakin bahwa Dhena Devanka dan keponakannya itu harus pisah. Sayang, Benny tak mampu mengungkapkan alasan Jonathan Frizzy mengapa memilih cerai dengan istrinya.

"'Ada hal yang sangat mendasar,' katanya. Dalam pikiran saya ya sudah kau harus cerai. Kau harus cerai. Cuma saya tidak boleh mengungkapkan apa itu. Saya tidak mau terlalu dalam mencampuri privasi perkawinan mereka," tegas Benny Simanjuntak.

Artikel Pilihan