Menu

Video Alvin Faiz Tersebar, Pernah Ngode Rumah Tangganya dengan Larissa Chou Gak Baik, dari Awal Gak Cinta?

21 September 2021 12:40 WIB

Larissa Chou dan Alvin Faiz (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Hubungan Alvin Faiz dengan sang mantan istri, Larissa Chou masih menjadi perbincangan hangat publik sampai sekarang. Publik seolah penasaran dan ingin tahu lebih jauh tentang permasalahan yang pernah terjadi di antara Alvin dan Larissa.

Belum lama ini, beredar video lawas Alvin Faiz yang tampak sedang menasihati netizen. Memiliki orangtua seorang publik figur, Alvin Faiz merasa dirinya memiliki beban berat. Terlebih saat ada orang yang menjadikannya role model atau idola.

Dalam video tersebut, Alvin membahas sikap tak baik netizen yang kerap kali memuja-muja namun setelahnya akan dijatuhkan ke tanah saat idolanya itu melakukan kesalahan. Suami Henny Rahman ini membahas soal pasangan-pasangan yang seringkali menjadi sasaran hujatan netizen jika pada akhirnya hubungan mereka bermasalah dan tidak sesuai harapan.

"Apa namanya kayak misalkan ada yang pasangan nih, nikah, terus viral, terus temen-temen follow semua , 'wah ini goals banget nih, ini goals banget'," kata Alvin Faiz.

"Lalu ketika ada satu masalah langsung dihujat habis-habisan gitu. Karena ekspektasi netizen itu udah ketinggian. Ini goals nih, ini idola gue nih, ini panutan gue nih'," sambungnya.

Alvin Faiz mengatakan bahwa tidak seharusnya para netizen bersikap seperti itu. Oleh karena itu, putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham ini berpesan agar netizen mengidolakan dan menjadikan panutan baginda rasulullah. Dengan begitu, kemungkinan besar mereka tidak akan pernah kecewa.

"Ketika nggak sesuai panutannya, akhirnya dihujat. Nggak boleh kayak gitu," tuturnya.

"Sehingga, temen-temen harus sadar bahwa kita cukup yang menjadi inspirasi dan panutan itu rasulullah." sambungnya.

Tak ada yang aneh pada kata-kata Alvin Faiz. Namun admin yang mengunggah video tersebut mengatakan bahwa Alvin seolah sudah tahu jika kelak pernikahannya dengan Larissa Chou akan bermasalah. Mungkin saja ia menasihati netizen bermaksud agar mereka tak melakukan itu pada dirinya nanti jika ia melakukan kesalahan.

"Ternyata dia sudah mewanti2 dari dulu. Dengerin baik2 dan resapi kata2 nyaa," tulis sang admin.

Sontak video Alvin Faiz ini langsung direspons sinis oleh netizen.

"Temen temen harus sadar kalo saya bakal begini. Tolong sadar ya temen temen soalnya saya takut ga kuat kalo dihujat," komentar seorang netizen.

"Dan akhirnya kata2 dia memakan dirinya sendiri," sambung netizen lain.

"Haaah bengek, dana umat nooooh lg ditungguin laporannya... Besok tgl 21 looh piiiin.." sentil netizen soal dana umat.

"Udh di rencanakan yah vin jauh2 hari," imbuh netizen lain diselingi emotikon tertawa.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti

Artikel Pilihan