Menu

Jor-joran Kasih Rafathar Apartemen Mewah, Raffi Ahmad Beri 'Peringatan' ke Mama Rieta soal Kado Buat Calon Anak Kedua Nagita!

01 Oktober 2021 17:45 WIB

Nagita Slavina dan Mama Rieta (Instagram/nagitaslavinaaa17171)

HerStory, Jakarta —

Rieta Amilia alias Mama Rieta sempat mencuri perhatian usai memberikan apartemen mewah untuk Rafathar. Kalau sama Rafathar aja bisa kasih apartemen mewah, kira-kira apa ya yang bakal diberi Mama Rieta untuk calon anak kedua Nagita Slavina?

Nagita Slavina dikabarkan akan melahirkan dalam waktu dekat, antara bulan November hingga Desember. Jelang persalinan sang istri, Raffi Ahmad meminta kado kepada sang mertua, Rieta Amalia.

Tanpa rasa canggung, Raffi Ahmad bertanya apa yang dipersiapkan Rieta Amalia untuk adik Rafathar. Sebab diketahui, untuk anak sulungnya saja, ibu Nagita Slavina rela memberikan apartemen.

"Kira-kira mau kasih kado apa buat adiknya Rafathar? Waktu kasih apartemen buat Rafathar sama Ansara," tanya Raffi Ahmad di kanal YouTubenya, Kamis (30/9/2021).

Rieta Amalia rupanya masih bingung mengenai kado yang akan diberikan untuk calon cucunya. Wanita yang akrab disapa Mama Rieta ini bertanya, apa permintaan Raffi Ahmad.

"Maunya apa?" tanya Mama Rieta.

Raffi Ahmad langsung berdecak kagum, tapi tanpa menyebut barang apapun. "Wuihh, aku mah nggak mata duitan, santai," terang bapak satu anak ini.

Alih-alih meminta sesuatu yang mahal, presenter berdarah Sunda tersebut  justru memberi syarat sekaligus peringatan kepada sang ibu mertua.

"Tapi jangan kasih yang terlalu mahal," kata Raffi memberikan syarat.

Raffi Ahmad menjelaskan soal syarat tersebut. Ia mengatakan jika sang mertua memberikan kado mahal, personel grup BBB ini nanti bingung apa yang akan diberikan untuk Nagita Slavina.

"Kalau mahal, saya bingung. Nanti saya kasih kadonya mahal," terang presenter 34 tahun ini.

Namun kemudian Raffi Ahmad bertanya lagi, apa harus ia memberikan kado untuk sang istri yang melahirkan. Sebab selama ini Nagita Slavina tak meminta apapun kepadanya.

"Kalau Gigi lahiran gitu, perlu dikasih kado nggak sih? Nggak usah lah ya. Dia kan nggak pernah minta," ujar Raffi Ahmad.

Mendengar pernyataan itu, Rieta Amalia justru mengingatkan Raffi Ahmad bersyukur. Karena beruntung mendapatkan istri yang tak banyak menuntut.

"Bersyukur kamu kalau Gigi nggak banyak minta," pungkas Rieta Amalia.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan