Menu

Kena Hujat Haters Lesti Kejora, Psikolog Ini Murka: Siap-siap Kalian Saya Ciduk!

02 Oktober 2021 22:15 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/lestykejora)

HerStory, Bogor —

Saat ini, semua mata publik sepertinya tertuju pada kehidupan rumah tangga pasangan selebriti, Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

Maka tak heran, siapa saja pun mendadak muncul ngomongin soal dua artis yang menikah siri pada awal tahun 2021 ini.

Termasuk seorang psikolog cantik bernama Dr Lita Gading. Sayangnya, psikolog ini malah kini kena hujat dan di-bully oleh haters Lesti Kejora. 

Geram dengan tingkah laku netizen, Dr Lita pun murka dan membuat video pembelaan yang kemudian diunggah ulang di akun-akun gosip, salah satunya @ratu.nyinyir.officiall, Sabtu (2/10/2021).

Dr Lita mengungkapkan, kalau selama ini berbicara soal Lesti Kejora dengan pernyataan seperti mendukung sang pedangdut, sebenarnya dia tidak sedang membela.

Sang Psikolog juga membeberkan kalau dirinya tak mendapatkan bayaran dari Lesti Kejora dan Rizky Billar sepeser pun.

"Hai haters dengerin ya! Saya beberapa kali ngomong tentang Lesti bukan berarti saya membela dia. Saya itu nggak dibayar sedikit pun oleh Lesti. Tanya Lesti! Saya pun nggak kenal sama dia. Paham kalian!," tegas Dr Lita dengan nada tinggi.

Dr Lita mengaku, dirinya murni berbicara soal mereka untuk menegakkan ketidakadilan.

"Saya menegakkan ketidakadilan moral yang bisa merusak mental kalian, terutama Lesti. Dia lagi hamil, biarkan saja dia punya privasi sendiri. Sekali lagi ya, dia pun sudah beberapa kali saya ngomong di media, nggak ada tuh ucapan terima kasih, bukan berarti ini dibayar oleh mereka," ucapnya.

Dr Lita kemudian menjelaskan siapa dirinya dan bagaimana kinerjanya. Di akhir video, dia juga mengancam netizen yang sudah menghujatnya.

"Saya ini psikolog media yang bekerja sama dengan instansi terkait dan bicara untuk edukasi. Jadi anda para haters yang masuk ke akun saya. Siap-siap kalian diciduk oleh saya," katanya sambil menunjukkan ekspresi melotot.

Seperti diketahui, Lesti Kejora memang sedang jadi buah bibir di dunia maya. Ini setelah Rizky Billar mengungkapkan fakta mereka sudah menikah siri awal tahun.

Padahal mereka menggelar rangkaian acara pernikahan yang disiarkan di TV dengan sangat megah. Publik pun mengaku terbodohi bahkan sampai ada yang berniat melaporkan pasangan ini ke polisi.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.