Menu

Terbongkar, Segini Honor Para Artis Ternama Tanah Air, Honor Arya Saloka dan Nagita Slavina Gak Terduga!

07 Oktober 2021 20:35 WIB

Arya Saloka dan Nagita Slavina (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Sudah menjadi rahasia umum, selebriti terkenal mampu memiliki penghasilan yang fantastis. Semakin dikenal orang dan memiliki banyak followers, maka bukan tak mungkin bayaran mereka akan semakin tinggi.

Namun sebelum berada di posisi mapan, tentunya mereka pernah melalui masa sulit diawal kariernya. Termasuk mendapat bayaran yang tak seberapa.

Faktanya memang banyak pesohor tanah air yang blak-blakan memceritakan awal mula karier mereka saat merintis. Termasuk soal honor yang mereka dapat.

Arya Saloka berkarir sebagai figuran

Memerankan sosok Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka kini banyak dikenal orang berkat perannya. Aktor ini mengawali kariernya sebagai pemain FTV.

Awal terjun ke dunia hiburan, rupanya Arya hanya berniat mengantar temannya untuk syuting. Lalu akhirnya ia diminta jadi figuran dengan honor Rp75 ribu.

Raffi Ahmad hanya dapat gaji ratusan ribu sebagai pemain sinetron

Disebut-sebut sebagai Sultan Andara, dahulu Raffi Ahmad harus bekerja keras meniti kesuksesannya. Raffi mengaku gaji pertamanya saat bermain sinetron hanya sebesar Rp500 ribu. Pendapatan itu tak menutupi pengeluaran Raffi yang saat itu merantau dan jauh dari keluarganya di Bandung.

Nagita Slavina mengawali karier jadi bintang iklan

Istri Raffi Ahmad ini mengawali karier melalui sebuah iklan pembersih wajah. Saat itu Nagita Slavina masih duduk di bangku SMP sudah memperoleh honor yang lumayan namun masih jauh dari penghasilannya saat ini, yaitu sebesar Rp4 juta rupiah.

Baim Wong memulai karier bersama Raffi Ahmad

Suami Paula Verhoeven ini diketahui sama-sama memulai karier bersama Raffi Ahmad melalui casting sinetron. Honor pertama yang diterima Baim Wong sekitar Rp750 ribu.

Paula Verhoeven memulai karier jadi model catwalk

Model sekaligus istri Baim Wong, Paula Verhoeven rupanya mengawali karier dari bawah dengan penghasilam tak seberapa. Honor pertama Paula rupanya hanya Rp50 ribu sebagai model catwalk.

Ayu Ting Ting jadi penyanyi organ tunggal

Sebelum menjadi penyanyi dangdut dan pembawa acara terkenal, Ayu Ting Ting merintis karier bermusiknya dari panggung ke panggung organ tunggal di acara pernikahan. Saat itu, Ayu yang masih SMP hanya dibayar sebesar Rp200 ribu meski sudah bernyanyi seharian.