Menu

Malu Gegara Kabur, Simak 6 Pengakuan Rachel Vennya, Bangga Dipilih Duta Karantina?

19 Oktober 2021 08:10 WIB

Selebgram Rachel Vennya melalui unggahan di Instagram pribadinya.

HerStory, Medan —

Rachel Vennya belakangan ini tengah menjadi sorotan usai kecidur melanggar aturan karantina. Sebelumnya, ia menyampaikan permohonan maaf melalui unggahan Instagram Story.

Merasa belum cukup, Rachel Vennya menanggapi soal kasus yang menimpa dirinya dalam kanal YouTube milik Boy William. Ia mengungkap fakta soal dirinya yang disebut kabur dari Wisma Atlet beberapa waktu lalu.

Kira-kira apa saja ya pengakuan Rachel Vennya? Yuk, simak artikel yang sudah Herstory rangkum dari media sindikasi Akurat.co berikut.

1. Rachel mengaku salah

Dalam perbincangan bersama Boy William, Rachel mengatakan bahwa ia mengaku salah dan tidak mencari pembenaran. Ia menyesal telah melakukan hal tersebut, termasuk menyadari bahwa alasannya untuk menghindari karantina tidak dapat dibenarkan. Bahkan, alasannya tidak menjalani karantina karena ingin bertemu sang buah hati pun, menurutnya, tidak dibenarkan.

2. Bukan karena privilege

Rachel Vennya mengatakan bahwa alasannya tidak mengikuti karantina bukan karena dia seorang artis. Ia mengaku salah dan lalai karena tidak menjalankan peraturan pemerintah sebagaimana mestinya, yakni berkewajiban menjalani karantina sepulang dari luar negeri. Rachel Vennya mengaku malu telah melanggar peraturan tersebut.

3. Rachel tidak kabur dari Wisma Atlet

Meskipun banyak berita beredar yang mengatakan Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet, dalam obrolan bersama Boy William, Rachel mengatakan bahwa ia sama sekali tidak pernah karantina di Wisma Atlet.

4. Bukan perayaan ulang tahun

Diketahui bahwa Rachel pulang dari Amerika dan tiba di Indonesia tanggal 17 September 2021. Seharusnya, ia menjalani karantina pada tanggal 17- 25 September. Rachel mengatakan bahwa ia pergi ke Bali untuk ulang tahun pada tanggal 25 September. Sehingga, kabur dari masa karantina tersebut bukan untuk merayakan hari ulang tahunnya.

5. Alasan membawa anak-anaknya ke Bali di masa pandemi

Berdasarkan peraturan pemerintah, anak-anak dilarang untuk melakukan penerbangan di masa pandemi. Namun, Rachel Vennya bersama anaknya berhasil terbang ke Bali untuk merayakan ulang tahunnya. Menanggapi hal tersebut, Rachel menjelaskan bahwa ia memiliki surat tugas dengan suatu pihak sehingga ia mendapatkan izin dari maskapai untuk terbang bersama keluarganya, bukan karena kecurangan.

6. Tepis isu jadi duta karantina

Banyak berita beredar bahwa setelah kasus ini Rachel akan diangkat menjadi duta karantina. Namun, Rachel menampik hal tersebut. Ia mengatakan dirinya tak pernah mendapatkan tawaran tersebut dan ia juga tidak bersedia, karena apa yang diperbuat adalah suatu kesalahan dan dirinya merasa malu akan hal tersebut.

Pada akhir perbincangan, Rachel Vennya menyampaikan permintaan maaf dan penyesalannya karena mengecewakan banyak pihak.

Itu dia pengakuan Rachel Vennya. Bagaimana menurutmu, Beauty?

Lihat Sumber Artikel di Akurat

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan