Menu

Dicap Janda Gatel, Ayu Ting Ting Keciduk Malu-malu Dielus Pria Ini, Uups!

20 Oktober 2021 13:30 WIB

Ayu Ting Ting dengan rambutnya yang berwarna blonde. (Instagram/@ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan asmara Ayu Ting Ting tak pernah luput dari perhatian publik. Pelantun Samabalado itu sudah berkali-kali gagal dalam menjalin hubungan dengan beberapa pria.

Hampir menikah dengan Adit Jayusman, hubungan asmara Ayu dengan duda satu anak itu justru kandas begitu saja. Julukan pelakor dan janda gatel juga masih melekat pada putri Ayah Rozak ini.

Hal itu yang membuat Ayu selalu dihujat setiap kali dekat dengan laki-laki yang sudah beristri. Beberapa waktu lalu, kedekatan Ayu dan Andre Taulany sempat disorot.

Ini lantaran video dirinya yang dielus Andre Taulany viral di sosial media. Baru-baru ini, Ayu kembali mendapat perlakuan serupa, tetapi bukan dengan Andre Taulany.

Hal itu terekam dalam tayangan Lapor Pak! Trans7, beberapa waktu lalu. Aktor Jonathan Frizzy yang menjadi bintang tamu dalam program tersebut mendapat rayuan gombalan maut dari Ayu Ting Ting dan Kiky Saputri.

Ijonk yang tetiba masuk berpenampilan rapi dengan menggunakan setelan jas, membuat Ayu Ting Ting dan Kiky Saputri terpikat. Tanpa pikir panjang, Ayu langsung mepet dengan suami Dhena itu.

"Kok ganteng sekarang," ujar Ayu Ting Ting seperti dikutip, Rabu (20/10/2021).

"Eh orang mah enggak percaya dulu, langsung nemplok bae," timpal Kiky.

"Mumpung masih baru nih, masih wangi," celetuk Ayu.

Melihat pria tampan, hasrat Ayu ingin menggoda pun seakan bergejolak. Bak gayung bersambut, Ijonk terlihat menikmati rayuan maut dari Ayu Ting Ting.

"Ngomong-ngomong, ayu lagi jomblo enggak?," tanya Ijonk.

"Ih kalau aku mah enggak usah ditanya, jomblo!," jawab Ayu tanpa ragu.

"Tapi belum ada yang ngelamar ya?," tanya Ijonk lagi.

Bergantian dengan Kiky Saputri, Ayu pun nampak melempar gombalan sampa membuat Ijonk salah tingkah.

"Eh tapi tahu enggak sih, ibukota akan pindah ke Kalimantan. asal jangan kamu pindah ke hati mantan," rayu Ayu.

Tak sampai disitu, Ayu juga mengeluarkan gombalan maut lainnya.

"Kamu tau enggak bedanya kamu sama Mangga Dua? Kalau Mangga Dua pusat perbelanjaan, kalau kamu pusat perhatian," gombal Ayu lagi.

Diberondong rayuan maut, membuat Ijonk mengaku gemas melihat kelakuan Ayu Ting Ting. Sampai-sampai, elusan mesra Ijonk mendarat didagu sang biduan.

"ih, lucu banget sih," kata Ijonk sambil mengelus dagu Ayu Ting Ting.

Ayu nampak menunjukkan ekspresi malau-malu kala dielus oleh Ijonk. Ia seakan tak menyangka dengan perlakuan Ijonk yang justru bersikap genit kepadanya.

Momen mesra Ayu dan Ijonk tersebut kontan saja mendapat sorotan warganet. Namun, tak sedikit di antaranya yang mengkhawatirkan sang biduan kembali diserang oleh haters lantaran aksinya tersebut.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha