Menu

Arya Saloka Kepergok 'Gercep' Pegang Amanda Manopo yang Hampir Jatuh di Panggung, Fans Baper Berjamaah: Semesta Mendukung!

22 Oktober 2021 10:30 WIB

Amanda Manopo dan Arya Saloka. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Amanda Manopo tersandung dan hampir terjatuh saat ingin naik ke atas panggung. Arya Saloka yang berjalan di belakang Manda, nampak terkejut dan langsung bergerak dengan cepat memegang lengan lawan mainnya itu agar tak terjatuh.

Momen itu terjadi kala Manda dan Arya meraih penghargaan Silet Awards 2021, Kategori Pasangan Sinetron Tersilet.

Dalam video yang kembali diunggah oleh sejumlah akun fanbase, nampak Manda berjalan menggandeng Fara Shakila ke atas panggung. Terlihat pula Arya Saloka yang berjalan tepat di belakang keduanya.

Saat menaiki tangga, tetiba saja Manda tersandung lantaran gaun yang dikenakannya. Pemeran Andin Ikatan Cinta itu terlihat mencoba menopang tubuhnya agar tak terjatuh.

Arya Saloka yang berjalan tepat di belakang Manda nampak kaget menyadari lawan mainnya itu yang tersandung. Dengan sigap, Arya langsung memegang lengan belakang Manda, membantu menahan tubuh lawan mainnya itu agar tak terjatuh.

Setelah menyeimbangkan tubuhnya, Manda dan Arya nampak kembali berjalan berdampingan. Bahkan, terlihat Arya yang menggangdeng lengan Manda agar tak terjatuh lagi.

Aksi arya Saloka yang secara terang-teragan memberi perhatian kepada lawan mainnya itu pun sontak membuat para penggemar riuh. Seperti yang terlihat dalam unggahan akun @aldin.world.

"Si suami siagaa dan si gerak cepat jagaain istrinya waktu mau jatuh... Bawain piala karena istri ribet gandeng anaknya... Ahhh indahnya keluarga fiktif kuuuh," bunyi keterangan unggahan.

Penggemar pemeran Andin dan Aldebaran ini pun mengaku dibuat baper melihat momen pasutri fiktif itu. 

"Ya Allah gini aja gw seneng... uudh keliatan kan arya perhatiannya ke manda, lgsg panik gt mas nya gemes dah untung gercep," komentar @shopvelvet__.

"aku tetep baper, di pisahin kayak apa perhatian itu tetep ada," kata @nathaniarizky.

"Niat nya mau jauhan,, tapi alam semesta menginginkan mereka berpegangan,"  sahut @mutia8429.

"Semesta mendukung, rencana ga mau gandengan tapi dong kejadian itu jadi gandengan ya khaaann," timpal @marwazka.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha