Menu

Gagal Nikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Langsung Ogah Karena Hal Ini

26 Oktober 2021 15:20 WIB

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Bogor —

Ayu Ting Ting akhirnya makin mau blak-blakan membahas batalnya rencana pernikahan dengan Adit Jayusman. Sudah persiapkan rencana pernikahan hampir 100 persen, Ayu membuat kehebohan dengan membatalkan pernikahan dengan Adit.

Tinggal selangkah menuju hari bahagiannya, Ayu Ting Ting mengakui dirinya lah pihak yang membatalkan pernikahan tersebut. Ayu Ting Ting menyebut ada sejumlah ketidakcocokan di antara mereka.

"Dekat sama seseorang (Adit Jayusman) rencana sudah mau 100 persen mau nikah. Ya mungkin belum jodoh juga, padahal semuanya udah direncanain mau 100 persen tiba-tiba gue yang mutusin. Karena ada beberapa hal dan ada bebeberapa ketidakcocokan," kata Ayu Ting Ting dilansir dari kanal YouTube Denny Sumargo.

Ayu sudah menyadari adanya kejanggalan dalam hubungan mereka sejak pertama kali pacaran. Tapi Ayu terus berusaha positif dan mencoba menerima kekurangan Adit Jayusman.

"Seharusnya gue itu dari awal sudah peka. Tapi karena mungkin gue selalu berpikir positif ‘tidak ada laki-laki yang sempurna’ jadi sebisa mungkin gue berusaha menerima kekurangannya," jelasnya.

"Tapi makin ke sini makin banyak ketidakcocokan dan tidak nyatu dan gue harus mikirin masa depan gue dan anak gue terutama. Seharusnya dari hal-hal kecil pun gue udah peka tapi gue tetap bandel untuk nerobos terus. (Karena) cinta pasti," sambung ibu satu anak tersebut.

Hingga suatu saat, Ayu akhirnya merasa sudah benar-benar tak bisa mempertahankan hubungannya karena melihat sikap Asit Jayusman. Ia terlalu kecewa tanpa membeberkan alasannya. 

"Dan gue orangnya kalau udah bikin gue (kena triggers) nggak bisa, gue nggak bisa. Ada satu kekecewaan yang bikin gue ‘wow-wow’ gue lngsung mundur secinta-cintanya gue. Nggak bisa diterima soalnya dan semakin ke sini semakin nyerempet banyak dan gue menyadari itu. Ya Allah rencana Allah itu baik banget ya," pungkas Ayu Ting Ting.

Artikel Pilihan