Menu

Ditinggal Arya Saloka, Putri Anne Curhat Galau Butuh Pelukan: Kita Semua Terkadang...

26 Oktober 2021 11:55 WIB

Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram/arya.saloka_putriannesaloka)

HerStory, Depok —

Arya Saloka memang mengakui dirinya selalu sibuk. Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah wawancara. Arya juga menyebut jika istrinya, Putri Anne kerap protes lantaran Arya jarang ada waktu untuk keluarga.

Baru-baru ini, Putri Anne kembali jadi perhatian. Ia mendadak curhat galau membutuhkan seseorang di Instagram Storiesnya. Usai heboh kebersamaan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang terus jadi sorotan usai menerima banyak penghargaan. Putri Anne seolah curhat dirinya tak baik-baik saja.

Curahan hati Putri Anne tersebut disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya. Ada unggahan video yang membuat Putri Anne terharu hingga menampilkan emoticon meneteskan air mata. Terlihat dalam unggahan tersebut, video yang memperlihatkan seorang pria bule yang berdiri dengan mata tertutup.

Tak lama kemudian, beberapa orang menghampiri pria bule tersebut lalu memeluknya. Tak hanya memeluk, orang-orang tersebut mengatakan apa yang tengah dirasakannya pada saat itu.

Ada seorang pria yang mengatakan bahwa dirinya depresi dan ada juga seorang wanita yang tiba-tiba saja mengatakan maaf. “Apa pun yang kamu alami, kami memikirkanmu,” tulis caption dalam unggahan video di akun Instagram @enews.

Setelah mengunggah video tersebut, Putri Anne menuliskan kalimat haru. “I'm not crying, you are. We all need sometimes. (Aku tidak menangis, tapi kamu, kita semua terkadang membutuhkan (pelukan) ini)," tulis Putri Anne.

Tak cuma itu, Putri Anne juga menyinggung sikap netizen dalam unggahannya. “Not all netijen r lunatic, but when u see one, wow they're just so mean. (Tidak semua netizen gila. Ketika kamu melihat salah satunya, wow mereka sangat berarti),” ujarnya.

Kehidupan pernikahan Putri Anne dan Arya Saloka selalu berhasil mencuri perhatian publik. Meski tak sering membagikan momen romantisnya bersama Arya, Putri Anne bersama sang suami selalu menyempatkan waktu untuk keluarga.

Bukan hanya itu, melalui beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya, Putri Anne juga kerap kali membagikan momen kebersamaan bersama anak lelaki satu-satunya, Ibrahim.

Kerap kali diterpa isu miring terkait pernikahannya oleh netizen, Putri Anne tetap memperlihatkan kepada publik bahwa dirinya kuat dan tidak mudah terpengaruh dengan hal itu. Arya juga mengakui, jika istrinya merupakan tipikal orang yang cuek. Sehingga tak mungkin Putri Anne dengan mudah terpengaruh hanya gara-gara omongan netizen.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti