Menu

Iis Dahlia Ngaku Hubungan dengan Lesti Kejora Merenggang Gegara Rizki DA!

28 Oktober 2021 17:30 WIB

Lesti Kejora, Iis Dahlia (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Medan —

Iis Dahlia terang-terangan mengaku hubungannya dengan Lesti Kejora sudah tak sedekat dulu. Tak disangka, hal tersebut berkaitan dengan mantan kekasih sang biduan, Rizki DA.

Apalagi, keduanya sudah jarang tampil bareng di TV. Ia merasa komunikasi yang terjalin sudah tak seperti dulu lagi.

"Kalau sekarang nih yah, karena mamah nggak satu kerjaan sama dia, jadi komunikasi nggak kayak dulu," kata Iis Dahlia di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Rabu (27/10/2021).

Tak hanya itu, Iis Dahlia juga merasa kurang enak seba Lesti Kejora merupakan mantan kekasih Rizki DA. Maklum kini Iis Dahlia memang lebih dekat dengan Rizki DA.

"Terus dia juga mantannya Iki. Jadi ada hal-hal yang membuat kita nggak deket kayak dulu," tuturnya.

Kendati begitu, ibu Devano Danendra ini menekankan masih berkomunikasi dengan pentolan D'Academy tersebut. Hanya saja tak sesering dulu.

"Tapi komunikasinya paling telepon, videocall," ucap Iis Dahlia.

Meskipun hubungan merenggang, Iis Dahlia ikut senang melihat kebahagiaan Lesti Kejora. Ia berharap pernikahan Lesti dan Rizky Billar tetap langgeng.

"Senenglah, semua orangtua seneng. Kita selalu mendoakan anak-anak kita tuh pernikahannya langgeng. Saya selalu bilang ke mereka setiap pernikahan nggak bakal nggak ada masalah, pasti ada masalah," jelas Iis Dahlia.

"Selalu saya bilang ke mereka semoga kalian bisa melewati gelombang yang ada di rumah tangga. Karena kalau bahagia aja gampang. Itu bagaimana menghadapi masalah nanti," tandasnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.