Menu

Sadis Bener! 5 Artis Cantik Ini Alami Kekerasan saat Pacaran, Ada yang Sampai Diiris Pakai Pisau

28 Oktober 2021 14:55 WIB

Andien. (instagram/andienaisyah)

HerStory, Jakarta —

Hidup makmur menjalani hidup sebagai bintang tersohor di panggung hiburan Tanah Air, siapa sangka banyak artis memiliki masa lalu kelam yang berkaitan dengan kehidupan asmaranya. Alih-alih merajut cinta dengan pasangan, deretan artis cantik ini rupanya mendapat perlakuan tak wajar dari kekasihnya.

Deretan artis brikut ini pernah menjadi korban kekerasan fisik yang dilakukan oleh kekasihnya saat menjalin hubungan. Sebut saja seperti penyanyi Andien, yang kisahnya baru-baru ini terungkap.

Termasuk Aniden, berikut deretan artis cantik Tanah Air yang pernah mendapat perlakuan kasar saat masih pacaran, seperti dikutip dari laman sindikasi Suara.com, Kamis (28/10/2021).

Aurelie Moeremans

Artis blasteran Belgia-Indonesia ini pernah mengalami pengalaman tak menyenangkan saat masih remaja. Ketika usianya baru 18 tahun, ia dipaksa menikah dengan sang kekasih (sekarang mantan) yaitu aktor Roby Tremonti.

Menurut pemeran Dinda dalam Story of Kale itu, Roby mengancam akan menyebarkan foto telanjang Aurelie jika ia tak memenuhi permintaannya.

Kesha Ratuliu

Mantan kekasih Wafda ini juga mengaku pernah mengalami kekerasan fisik dari pacarnya, tapi ia menolak menyebutkan nama. Hal ini membuat Kesha trauma selama beberapa waktu.

Ia pun meminta bantuan profesional untuk meredakan trauma dalam dirinya. Namun, kejadian tersebut tak membuat Kesha kapok untuk kembali berhubungan dengan lelaki. Kini, Kesha pun telah menikah dengan Adhi Permana.

Ardina Rasti

Nama Ardina Rasti sempat menjadi perbincangan publik ketika ia mengalami penganiayaan pada tahun 2013. Pelakunya tak lain adalah kekasihnya waktu itu, artis Eza Gionino.

Atas perbuatannya, Eza Gionino dihukum penjara selama tujuh bulan. Wajar saja, mengingat Rasti mendapatkan luka lebam di hampir seluruh wajah dan kepalanya. Kakinya juga luka terkena pecahan kaca.

Andien Aisyah

Selalu tampak sebagai orang yang berpikiran positif dan selalu baik-baik saja, siapa sangka penyanyi Andien Aisyah pernah terjebak dalam toxic relationship. Yup, ibu dua anak ini mengalaminya saat masih kuliah.

Kala itu, Andien dipukuli, dicakar, hingga diiris menggunakan pisau. Ironisnya, perlakuan seperti itu ia terima hampir setiap hari.

Jill Gladys

Artis Jill Gladys juga pernah melaporkan mantan kekasihnya, Beft Nando ke polisi pada tahun 2010. Kala itu, Jill mengalami tindak pemukulan dan penganiayaan berupa tamparan, cekikan, hingga yang terakhir sang mantan menaruh pisau di leher Jill.

Demikian deretan artis alami kekerasan selama pacaran. Mengerikan, ya, kisahnya. Pacaran yang seharusnya menjadi saat bahagia justru jadi pertaruhan nyawa. Beruntung, mereka bisa keluar dari toxic relationship yang membahayakan. 

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan